21

1.4K 150 26
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul 14.00 KST. Yang artinya, waktunya untuk makan siang. Namun, diruangan latihan terlihat member NCT yang baru saja selesai berlatih koreografi baru. Tampak sekali sebagian member sedang mengatur deru nafasnya dan juga meminum air mineral. Adapula member yang sedang menyeka keringat diseluruh wajahnya. Kecuali Jisung yang sedang membereskan barang bawaannya, untuk pergi ke agency KQ Entertainment.

Sebelum Jisung berdiri dari duduknya, pintu ruangan latihan terbuka menampilkan salah satu manager NCT dan juga sang pelatih. Hal itu menarik atensi dari member NCT.

"Selamat siang anak-anak." sapa manager NCT.

"Siang hyungnim." jawab member NCT serempak.

"Sepertinya kalian baru selesai untuk berlatih koreografi ya?" tanya manager yang sedari tadi memperhatikan member NCT yang sedang mengatur deru nafas, meminum air mineral dan mengusap keringat.

"Iya, hyungnim." jawab mereka dengan serempak.

"Baguslah. Sebelum itu hyung ada kabar baru untuk kalian semua." ujar manager itu.

"Apa itu hyung?" tanya Taeyong selaku leader dengan penasaran.

"Kalian nanti akan shooting untuk membuat dokumentasi VCR, sebelum mengadakan konser tour. Yang dimana nantinya dokumentasi VCR akan ditampilkan dilayar monitor saat berada konser nantinya. Jadi, kegiatan kalian ini lebih berat daripada tahun sebelumnya. Dan satu lagi tiga member baru nantinya juga akan berpartisipasi bersama kalian. Sampai disini apakah kalian sudah paham?" jelas manager dengan tegas.

Member NCT berusaha mencerna disetiap ucapan sang manager tersebut. Lalu, menganggukkan kepalanya. Tanda mereka sudah paham apa yang dimaksud oleh sang manager.

"Paham hyungnim." jawab member serentak.

"Oh, satu lagi tadi hyung sedikit mengintip diluar saat kalian sedang berlatih koreografi tadi. Dan itu juga perlu diubah." tutur sang pelatih sambil menatap member NCT.

Sedangkan member NCT tampak mengkerutkan dahinya, karena mereka sedang bingung sambil menatap member lainnya. Seperti bertanya lewat kontak mata mereka.

"Apanya yang perlu dirubah hyung?" tanya Jisung pada akhirnya sambil mengangkat tangan kanannya ke atas.

Perlu diketahui jika dirinya tampak sangat tidak dihargai oleh salah satu pelatihnya atas kerja kerasnya selama ini.

"Saya ingin bertanya terlebih dulu. Siapa yang membuat koreografi itu?" tanya sang pelatih.

"Jisung." jawab member NCT serempak. Ada juga member yang menunjukkan tangannya ke arah Jisung.

"Mengapa harus Jisung?" tanya sang pelatih tersebut. Tentu saja membuat member NCT terkejut dengan sang pelatih yang berada didepannya. Apalagi mereka mendengar jika cara nada biacaranya sangat tidak ramah. Kecuali Jisung, dirinya sudah terbiasa dengan hal itu.

"Seharusnya yang membuat koreografi itu Shotaro, Ten, Sungchan dan Taeyong. Karena koreografi merekalah yang sangat cocok dengan comeback kali ini. Karena saya sebelumnya melihat mereka berempat sedang berlatih koreografi. Sedangkan, Jisung? Ma'af Jisung-ssi, koreografimu sangat buruk. Dan itu tidak cocok untuk comeback NCT kali ini." lanjut sang pelatih sambil menatap Jisung. Sedangkan, Jisung hanya tersenyum kecil.

"Jika, memang tidak cocok dengan koreografi buatan saya. Lantas, mengapa tidak anda saja yang membuat koreografi-nya? Atau menyuruh orang yang anda sebut tadi untuk melakukan penampilan koreografi." tanya Jisung dingin. Perlu diketahui jika Jisung sudah lelah.

Member NCT tentu saja terkejut dan shock dengan perkataan Jisung yang baru saja keluar dari mulutnya. Bagaimana bisa Jisung mengatakan hal tersebut didepan pelatihnya?

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang