6

1.8K 155 6
                                    

Satu minggu kemudian...

Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya telah tiba. Dimana hari ini adalah hari pertama kali bagi mereka untuk berkumpul bersama sebagai group dan juga menghadiri salah satu acara variety show secara langsung. Setelah sekian lama tidak muncul sebagai group karena kegiatan solo masing-masing.

Dan acara inilah yang dihadiri oleh NCT DREAM. Dan juga masih ada boygroup lainnya, seperti STRAY KIDS, THE BOYZ, GOLDEN CHILD, ATEEZ, VERIVERY, NEWKIDD, VICTON, SPECTRUM dan SF9 juga ikut turut hadir di acara variety show tersebut.

Sekarang boygroup yang hadir di acara ini telah berada di ruangan masing-masing, sambil menunggu acara ini dimulai. Semua group tidak lupa untuk mempersiapkan diri dibelakang panggung. Dan acara ini juga dilakukan secara live. Yang dimana acara ini sudah pasti akan tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan. Tentu saja akan ada penggemar khusus dari Internasional juga yang akan menonton acara ini dengan cara streaming disalah satu aplikasi tersedia seperti VLIVE, NAVER LIVE, KAKAOTV, WETV, NETFLIX, YOUTUBE dan masih banyak lagi aplikasi yang tersedia.

Acara ini tentu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi acara ini juga bisa dibilang terbaru belum lagi dengan bintang tamu yang hadir. Tentu saja membuat banyak penggemar yang sangat menantikannya dengan begitu antusias. Terutama untuk NCTZEN, yang dimana acara ini member NCT DREAM pasti akan berkumpul bersama. Dan inilah pertama kalinya bagi NCTZEN bisa menonton dan melihat acaranya secara langsung. Karena, sudah 3 tahun NCT DREAM disibukkan oleh kegiatan solo masing-masing.

🐹🐹🐹🐹🐹

Tampak NCT DREAM yang berada di sebuah ruang tunggu, tengah melakukan make up yang dimana dilakukan oleh make up noona. Begitupun juga dengan mengganti pakaian yang sudah disiapkan oleh staff stylish.

Terlihat Jisung yang merasa gugup bahkan tangannya tampak bergetar dan juga kepalanya sudah berkeringat dingin. Sehingga membuat staff noona sangat kewalahan untuk menghapus keringatnya. Bisa dikatakan jika Jisung kali ini tengah gugup untuk tampil di acara variety show. Mark yang baru saja selesai mengganti pakaian stylish dan tidak sengaja melihat keadaan Jisung pun langsung menghampirinya, untuk menenangkan rasa gugup Jisung.

"Jisung-ah, hei tenanglah. Dan atasi rasa gugupmu dengan cara ikuti instruksi yang hyung ajarkan padamu. Tarik nafas lalu hembuskan jadi, lakukanlah dengan perlahan. Sampai kamu merasa tenang. Okay baby." bisik Mark tepat ditelinga Jisung. Dan Jisung pun mengikuti instruksi yang Mark ajarkan padanya.

Tidak butuh waktu lama bagi Mark untuk membuat Jisung yang perlahan merasa tenang. Mark pun tersenyum simpul. Lalu, memeluk Jisung dengan erat sembari mengelus punggung maknae DREAM. Rasanya sudah lama sekali dirinya tidak memeluk Jisung.

"Sudah tenang? Jika, sudah masuklah ke dalam ruang rias. Noona Han sudah menunggumu dan akan merias wajahmu." ucap Mark lembut. Dan Jisung pun hanya mengganggukkan kepalanya pelan. Lalu, Jisung berjalan menuju ruang make up. Sedangkan Mark keluar dari ruangan tersebut untuk menyusul Jeno yang sedang duduk disofa ruang tunggu sambil memainkan ponselnya.

"Jisung merasa gugup. Dan aku sangat yakin jika ini baru pertama kalinya bagi Jisung tampil di acara variety show. Yang dimana acara ini ditampilkan disalah satu stasiun televisi Korea Selatan. Belum lagi untuk penggemar luar Korea pasti bisa menonton acara ini dengan cara streaming. Begitu juga dengan acara ini yang dihadiri oleh beberapa boygroup lainnya." gumam Mark pelan. Tentu saja bisa didengar baik oleh Jeno dan juga Haechan yang baru saja bergabung setelah memakai pakaian dari stylish noona.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang