Seoul, July 2016
Hasil dari seleksi finnal kemarin akhirnya telah keluar. Nama Park Ji Sung telah lolos dari seleksi debut. Yang artinya Jisung akan segera debut dengan nama group NCT, yakni sub unit NCT DREAM. Jisung seakan tidak percaya dengan hasilnya hari ini. Bahkan dirinya sempat tidak percaya diri pada dirinya sendiri. Setidaknya dia sangat bersyukur akan segera debut pada bulan depan bersama member NCT DREAM lainnya.
Disaat Jisung sedang merasakan kebahagiaannya, lagi-lagi ada sebuah rumor buruk yang telah menimpanya. Yaitu, dirinya dituduh telah menyuap petinggi perusahaan SM Entertainment. Agar bisa segera debut, padahal kenyataannya tidak seperti itu.
Jaemin merasa senang jika Jisung debut bersamanya. Namun, dirinya tidak bisa berbohong jika dirinya sangat menginginkan Sungchan juga turut hadir diunit Dreamies. Egois memang itulah seorang Jaemin. Tidak menutup kemungkinan jika dirinya memulai rasa terbuka dengan Jisung.
Rumor tentang menyuap kini beredar luas dikalangan hidden trainee diperusahaan SM Entertainment. Sehingga nama Jisung kembali menjadi bahan gunjingan hidden trainee. Sadar atau tidak jika gunjingan mereka bisa menimbulkan depresi seseorang.
🐹🐹🐹🐹
Agustus 2016
Hari ini adalah pertama kalinya untuk member NCT DREAM melakukan shooting MV debut mereka. Karena minggu depan adalah hari debutnya. Mereka kini disibukan shooting MV yang berjudul 'Chewing Gum'. Beserta konsep yang begitu akan menarik perhatian.
Tidak lupa dengan beberapa member NCT127 turut memberikan dukungan kepada NCT DREAM. Bahkan Taeyong tengah memanjakan Jisung saat ini. Lihat saja Taeyong sedang menyuapi makanan ke mulut Jisung.
Dan Taeyong juga memberikan sebuah kata semangat untuknya. Tidak lupa juga untuk menyuruh Jisung agar tidak memikirkan perkataan hidden trainee yang sudah menggunjingnya.
1 minggu kemudian...
Kini member NCT DREAM melakukan promosi disebuah acara music. Dan hari ini adalah debut NCT DREAM dengan membawakan lagu Chewing Gum. NCT DREAM melakukan promosi bertepatan dengan comeback boygroup senior diperusahaannya yaitu EXO.
Hubungan Dreamies tidak berjalan dengan baik sejak awal, karena rumor yang menimpa pada Jisung. Mark dan Jeno yang sering kali memukul Jisung tanpa ampun. Renjun yang memiliki sifat yang begitu dingin dengan Jisung. Chenle yang terlihat acuh dengan Jisung. Sedangkan Haechan dan Jaemin yang memiliki sifat diam-diam memperhatikan Jisung. Disinilah hubungan mereka dimulai dengan pertengkaran hanya karena adanya Jisung.
Disaat mereka berkumpul bersama dengan member NCT127, terlihat mereka bersikap pura-pura seperti menyayangi Jisung.
🐹🐹🐹🐹🐹
Jeno terbangun dari tidurnya. Ia menatap sekitarnya bisa dilihat jika kamar yang ia tempati kini bukanlah kamar apartemen miliknya. Lalu, Jeno terduduk ditepi kasur sambil memegang kepalanya yang terasa pusing. Sehingga matanya tidak sengaja menatap semangkuk bubur dan segelas susu tidak lupa juga terdapat sebuah sticky notes dibawah mangkuk.
Dengan ragu Jeno mengambil sebuah notes tersebut lalu membacanya.
'Jeno hyung, jika kamu sudah bangun nantinya. Jangan lupa untuk menikmati semangkuk bubur dan segelas susu. Aku yang membuatkan ini untukmu. Jadi, makanlah terlebih dahulu agar kamu merasa kenyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK || PARK JI SUNG [END]
Fanfic"Alasan, saya untuk menunda debut solomu. Karena, Haechan akan segera comeback solo dengan waktu dekat. Namun, debutmu akan saya tunda beberapa bulan kedepan. Kamu masih ada waktu untuk melakukan debut solo. Apakah tidak ada masalah?" tanya CEO. Nam...