Keesokan harinya, Jisung terbangun dari tidurnya karena suara bel apartemen yang membuat tidurnya merasa terusik. Tanpa basa basi Jisung pun segera bangun dari tidurnya. Jelas sekali matanya terlihat sembab karena menangis semalaman.
Dengan mata yang masih terlihat mengantuk pun segera turun dari tempat tidurnya untuk membuka pintu awal apartemen. Setelah membuka pintunya tampak beberapa orang yang menyapa Jisung.
"Selamat pagi Jisungie." sapa mereka bersamaan dengan senyuman manis.
"Eoh, ATEEZ hyung." ucap Jisung dengan terkejut setelah mengetahui suara yang telah menyapanya dipagi hari.
"Apakah kamu baru saja bangun dari tidurmu?" tanya sang leader ATEEZ dengan lembut. Sambil mengelus pucuk kepala Jisung.
"Iya hyung. Jisung meminta maaf jika bangunnya kesiangan. Kalau begitu kalian masuklah terlebih dahulu hyung. Aku akan segera pergi mandi terlebih dahulu." jawab Jisung pelan. Sembari menggeser tubuhnya, untuk mempersilahkan member ATEEZ segera memasukki apartemen.
Member ATEEZ pun segera memasukki apartemen milik Jisung dan duduk di sofa.
"Baiklah. Kita akan menunggumu untuk segera bersiap-siap." jawab Yunho dengan senyuman tipis.
"Dan ini hyung membawamu makanan nasi goreng kimchi untuk sarapan pagimu." sahut Yeosang sambil memberikan sebuah paper bag yang berisi makanan dan kepada Jisung.
"Hyung tidak perlu repot-repot untuk membawakanku makanan." tutur Jisung pelan, sambil menerima paper bag dari Yeosang.
"Tidak masalah. Lagipula makanan itu khusus untukmu." ujar Yeosang sambil tersenyum manis. Sembari mengelus kepala Jisung sayang.
"Ya sudah kalau begitu, Jisungie mandi terlebih dahulu ya hyung." pamit Jisung. Dan member ATEEZ pun hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Kemudian, Jisung pun segera pergi dari ruang tamu apartemen.
Setelah kepergian Jisung. Member ATEEZ tengah membahas lagu untuk persiapan penampilan spesial di acara variety show 'Exchange Group'.
Disisi lain Jisung tampak berdiri di depan cermin yang berada di kamar mandi. Bisa dilihat bahwa Jisung tengah menatap dirinya dengan sendu. Jika, boleh jujur apa yang dirinya rasakan sekarang ialah kesepian dan merindukan member NCT. Apalagi mengingat ucapan-ucapan dari anak remaja hari kemarin membuatnya sakit hati. Hal itu justru membuat dirinya merasa menjauh dari member NCT.
Jisung pun menyalakan wastafel kemudian membasuh muka berkali-kali. Setelah selesai membasuh mukanya, segera saja ia menyalakan shower untuk segera mandi.
🐹🐹🐹🐹🐹
20 menit kemudian....
Sekarang Jisung dan member ATEEZ telah berada di dalam mobil van untuk menuju gedung agency KQ Entertainment.
"Nanti kita akan membahas tentang genre lagu yang akan kita buat terlebih dahulu. Kemarin Hodong sunbaenim telah mengatakan kalau kita akan membuat 2 lagu. Jadi, untuk lagu pertama kita akan memakai genre dance. Jadi, bagaimana menurut kalian?" tanya Hongjoong kepada membernya.
"Kalau itu kita setuju hyung. Genre yang pertama kita akan menampilkan dance terlebih dahulu. Lalu, untuk lagu yang kedua itu aku rasa cocok jika genrenya ballad dan ditambah lirik rapp sedikit." usul Mingi yang setuju dengan pendapat Hongjoong.
"Aku setuju dengan apa yang dibilang oleh Mingi hyung." sahut Jongho sambil mengangkat tangan kanannya. Karena, telah menyetujui pendapat dari Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK || PARK JI SUNG [END]
Fanfiction"Alasan, saya untuk menunda debut solomu. Karena, Haechan akan segera comeback solo dengan waktu dekat. Namun, debutmu akan saya tunda beberapa bulan kedepan. Kamu masih ada waktu untuk melakukan debut solo. Apakah tidak ada masalah?" tanya CEO. Nam...