50. END

3K 172 11
                                    

5 tahun kemudian...

Sudah 5 tahun, karir solo yang Jisung dijalani semakin sukses dan mendunia. Bahkan dalam penjualan album solo dan majalah Korea telah terjual habis dengan puluhan juta ekslempar.

Jisung juga setiap harinya telah menerima banyak tawaran baik model Brand Ambassador, iklan, drama, film, solo bahkan MC diacara manapun. Jisung memang sosok yang bekerja keras dalam bidang yang ia tekuni saat ini.

Dan kini Jisung telah berada disebuah restoran bersama mantan member yang dulunya selalu ada disekitarnya, yakni NCT.

Jisung tersenyum dengan membernya dan sesekali Jisung mempersilahkan mereka untuk makan. Sebelum Jisung mengumpulkan mantan membernya. Jisung sempat bertemu dengan Sungchan di kegiatan militernya selama 3 tahun yang lalu.

Pada saat itulah Jisung memiliki hubungan yang baik dengan Sungchan. Sehingga saat selesai dari kegiatan militernya, Jisung menanyakan tentang kabar kepada Taeyong, Doyoung dan Ten. Bukan hanya mereka bertiga melainkan hampir semua member NCT, kecuali Jaehyun.

Sedangkan untuk Jaehyun, Jisung seringkali mendatanginya di penjara untuk menjenguknya. Jisung tidak ingin memperpanjang dalam menyelesaikan masalah. Jisung datang hanya untuk memberikan Jaehyun camilan. Jaehyun yang didatangi Jisung sesekali tersenyum bak psikopat.

Bukan hanya Jaehyun, Jisung juga menghampiri rumah Jeno, Jaemin dan Haechan. Hanya untuk menjenguk member Dreamies. Disaat Jisung mendatangi rumah ketiga member Dreamies, tidak lupa membawakan camilan atau hadiah khusus untuk mereka. Disaat Jisung memiliki jadwal di luar negeri terutama China, Jisung juga tidak lupa untuk mendatangi rumah kedua member Dreamies yang berasal dari China. Sedangkan, untuk Mark. Jisung seringkali melihatnya diperusahaan miliknya. Hanya untuk menemani dirinya.

Seperti saat ini mereka sedang berkumpul. Karena, Jisung adalah orang pertama yang mengajaknya untuk berkumpul direstoran. Berawal memang suasananya sangat canggung. Karena, mereka sudah lama tidak bertemu.

Terlihat mereka sedang bercanda satu sama lain. Seakan-akan mereka sudah melupakan tentang kejadian masa lalu.

"Oh ya, hyung. Dua hari kedepan adalah jadwal konser solo ku. Kalian jangan lupa untuk datang." ucap Jisung sambil tersenyum.

"Pasti. Kami akan datang." jawab Taeyong sambil mengusak rambut Jisung.

"Kalau untuk kita gratis tidak, sung." sahut Chenle dengan senyum jahilnya.

"Harus bayar, Chenle. Di dunia ini tidak ada yang gratis. Kamu tahu kan?" ujarnya dengan mengembangkan senyuman.

"Ck, tidak asyik." gerutu Chenle sambil menyebikan bibirnya. Sehingga membuat di ruangan VVIP itu tertawa dengan ucapan Chenle.

"Tentu saja gratis untuk kalian." tutur Jisung sambil memasukkan kimchi kedalam mulut.

"Benarkah?" tanya Haechan, untuk menastikan. Jisung hanya menganggukkan kepalanya. Respon Jisung tentu menjadi sorakan Dreamies dan juga NCT A. Seolah-olah mereka seperti memenangkan hadiah secara gratis.

"Sudahi dulu perbincangan kalian. Kita harus makan nanti keburu dingin." sahut Doyoung yang sedari tadi hanya menyimak obrolan Dreamies.

Mereka sibuk makan bersama. Ada juga yang memperebutkan lauk diatas piring. Jisung hanya menggelengkan kepalanya dengan tingkah jajaran maknae line.

"Setelah ini, apakah kamu memiliki jadwal?" tanya Jaemin kepada Jisung.

"Hanya shooting drama untuk adegan nanti malam, hyung. Ada apa?" tanya Jisung balik dan menoleh ke arah Jaemin.

"Tidak ada. Sebelumnya, hyung hanya ingin mengajakmu ke suatu tempat. Mungkin bisa mengistirahatkan fikiranmu dari jadwal padatmu." jawab Jaemin.

"Mungkin setelah konser, aku sudah tidak memiliki jadwal hyung. Tapi, entahlah terkadang aku sering mendapatkan jadwal pun secara tiba-tiba." sahut Jisung pelan. Jaemin hanya menganggukkan kepalanya.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang