33

1.5K 172 27
                                    

Sekarang ketiga boygroup tengah berdiri diatas panggung. Posisi sebelah kanan diisi oleh member NCT DREAM. Lalu, member STRAY KIDS diposisi tengah dan posisi sebelah kirinya diisi oleh member ATEEZ with Jisung. Sedangkan, kedua pembawa acara telah berada disisi member NCT DREAM dan sisi member ATEEZ.

Bisa dilihat jika Jisung tengah dipeluk oleh Seonghwa karena, Jisung mengusap sisa air matanya yang masih menetes. Bahkan Yunho yang berdiri disebelahnya tidak henti-hentinya mengusap punggung Jisung. Tentu saja membuat member NCT DREAM yang melihatnya merasa cemburu. Bukan hanya NCT DREAM yang merasa cemburu, member NCT lainnya yang sedang menonton pun terlihat cemburu. Mereka juga tidak pernah mengira jika Jisung bisa dekat dengan siapapun tanpa merasa canggung.

NCT DREAM sedari tadi menatap kondisi maknae-nya dengan khawatir, yang sedari tadi tidak berhenti menangis sesegukan. Ingin rasanya Jaemin dan Renjun memeluk maknae-nya itu sambil membisikan sesuatu.

"Wah! Kita tidak terasa jika penampilan the finnal stage sudah berakhir hari ini." ujar Jiwon dengan nada kecewa.

"Kamu benar sekali, Jiwon-ah. Aku tidak menyangka jika acara ini akan berakhir hari ini. Namun, sebelum itu kita akan memberikan voting kepada ketiga boygroup yang sudah berada disamping kita. Dan sistem voting masih sama seperti segmen sebelumnya. Dan hanya penonton yang berada distudio lah yang memberikan nilai voting." jelas Hodong panjang lebar.

"Apakah kalian sudah siap?" teriak Jiwon kepada penonton.

"Siap!" sorak penonton dengan suara nyaring. Bahkan setiap penonton bersiap mengambil sebuah tablet yang berada dineja masing-masing.

Adapula penonton yang bersorak memanggil nama group maupun member.

'PARK JI SUNG'

'PARK JI SUNG'

'PARK JI SUNG'

'NCT DREAM'

'ATEEZ'

'STRAY KIDS'

'STRAY KIDS'

'NCT DREAM'

'ATEEZ WITH JISUNG'

Masih banyak lagi penonton memanggil nama idolanya dengan semangat sambil mengangkat banner dan lightstick.

"Mari kita hitung mundur untuk melangsungkan voting." ujar Hodong sambil mengangkat tangan, guna untuk menenangkan penonton yang masih bersorak.

Setelah kondisinya mulai tenang. Hodong mengulangi ucapannya. "Mari kita hitung mundur untuk melangsungkan voting."

"5."

"4."

"3."

"2."

"1." sahut Jiwon dan penonton dengan serempak. Setelah selesai menghitung mundur. Penonton segera memberikan voting kepada ketiga boygroup yang lolos di finnal stage. Begitupula dengan member NCT yang sedang duduk dikursi penonton.

10 menit kemudian...

Semua penonton yang hadir distudio telah menyelesaikan voting. Dan dilayar monitor terlihat sebuah grafik diagram batang yang merupakan hasil voting. Tampak sekali dilayar monitor, diagram batang tersebut manampilkan tiga boygroup seperti saling mengejar.

Hal itu tentu saja membuat Jisung merasa gugup dan was-was. Dirinya sangat takut jika tidak bisa memenangkan acara tersebut. Apalagi saingannya berasal dari group-nya sendiri dan juga STRAY KIDS. Jika, boleh jujur Jisung tidak menginginkan sebuah kemenangan apapun diacara panggung tersebut. Hanya saja Jisung tidak ingin membuat ATEEZ kecewa padanya. Yang Jisung inginkan saat ini adalah cinta dan dukungan dari penggemarnya.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang