3

2.2K 179 18
                                    

Setelah Jisung keluar dari bilik toilet. Dirinya menuju wastafel untuk membasuh wajahnya yang sembab. Entah berapa lama dirinya berada didalam bilik toilet itu untuk mengeluarkan emosinya. Sekarang Jisung tidak ingin bertemu dengan yang lain. Dirinya hanya ingin menenangkan pikirannya saat ini. Entah kenapa dirinya lebih sensitif sekarang.

Setelah selesai membasuh wajahnya, Jisung keluar dari toilet. Tampak Jaemin yang sedang menunggunya sedari tadi dengan khawatir. Karena, Jaemin tahu kalau Jisung sedang membutuhkan dirinya. Belum lagi Jaemin takut jika Jisung melakukan hal-hal yang membuatnya marah. Seperti melakukan selfharm.

Akhir-akhir ini Jisung memang sering menyendiri dikala yang lain sedang sibuk, walaupun ada member yang tidak sibuk. Dirinya enggan untuk memberinya kabar walaupun menyuruh hyung lain untuk menemaninya. Alasannya, sangat klasik tidak ingin mengganggu istirahat mereka.

Karena, itu mengingat dirinya dulu saat comeback NCT DREAM yang dimana jadwalnya saling bertabrakan dengan jadwal unit NCT lainnya. Hal itu benar-benar membuatnya merasa lelah, tanpa adanya peristirahatan.

Apalagi mengingat Mark yang sibuk comeback bersama NCT DREAM, NCT127, SUPER M belum lagi project NCT setiap tahun. Walaupun posisi Jisung tidak seperti Mark, namun ia mengerti kondisi Mark yang begitu lelah dengan comeback secara beruntun.

"Kenapa lama sekali Jisungie?" tanya Jaemin selidik begitu melihat Jisung yang sudah berada didepannya.

"Aku sedang buang air kecil hyung." jawab Jisung pelan. Jaemin menghela nafas kasar.

"Kamu tidak melakukan apapun didalam kan?" tanya Jaemin selidik. Karena, dirinya paling paham dengan kebiasaan Jisung jika sedang stres.

"Terserah hyung. Kalau hyung tidak percaya. Sekarang hyung kembalilah ke ruang latihan. Karena, aku tahu pasti hyung lelah dengan jadwal shooting drama. Aku sedang tidak ingin kembali ke ruang latihan." ujar Jisung datar. Lalu, meninggalkan Jaemin yang berdiri sendirian.

Jaemin menghela nafas pelan. Kemudian, berjalan menuju ke ruang latihan. Karena tidak mungkin mengikuti Jisung. Jaemin membiarkan Jisung terlebih dahulu untuk memberikan waktunya sendiri. Karena, Jaemin tidak ingin menganggu Jisung, bisa dia lihat bahwa Jisung dalam keadaan mood buruk. Jaemin tahu Jisung akan pergi di roftoop gedung agency.

🐹🐹🐹🐹🐹

Roftoop

Setelah sampai di roftoop Jisung menatap pemandangan yang penuh dengan bangunan-bangunan yang berada disekitarnya, begitupun dengan jalanan Seoul dan sungai. Sambil menikmati semilir angin yang menerjang dirinya untuk menetralkan emosinya. Jisung mengingat jika minggu depan akan menghadiri acara variety show terbaru. Entah acaranya seperti apa belum lagi acara itu akan dihadiri oleh beberapa boygroup lainnya selain NCT DREAM.

Bagaimana dengannya? Bahkan sesama dari group NCT DREAM justru sangat canggung baginya. Mungkin memang sudah tiga tahun, mereka jarang berkumpul. Apalagi untuk project NCT yang setiap tahun harus menundanya selama tiga tahun tersebut. Baru tahun ini project itu akan segera hadir. Mungkinkah project NCT untuk yang terakhir kalinya? Mengingat kontrak NCT DREAM dan NCT127 tinggal lima bulan lagi. Sedangkan, WAYV masih ada kontrak dua tahun lagi. Yang berarti project NCT yang diadakan setiap tahunnya. Akan digantikan oleh NCT dengan generasi baru.

Memikirkan itu semua membuat Jisung tersenyum tipis. Mungkinkah jika kontrak NCT DREAM usai dirinya akan keluar dari SM Entertainment? Atau masih tetap berada di SM Entertainment sampai debut solo ditentukan?

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang