14

1.4K 142 8
                                    

Hari sudah malam. Tampak seseorang pria dewasa berdiri di roftoop apartemen, sembari menikmati semilir angin malam dan menatap hamparan bintang-bintang yang bertebaran di atas langit. Ya, orang itu adalah Jisung.

"Apakah aku tidak cocok berada di group NCT?" tanya Jisung pelan sambil menatap bintang di atas langit.

Jisung mengingat sekali dengan ucapan dari salah satu member ATEEZ. Jujur ucapan itu membuat dirinya merasa terganggu.

"Jika, aku tidak cocok bergabung dengan NCT. Mengapa CEO Lee merekrutku sebagai salah satu member NCT?" tanyanya lagi pada dirinya sendiri. Tidak lama kemudian air matanya telah keluar dipipi mulusnya.

"Jisung-ah, bagaimana kalau kamu pindah ke agency KQ Entertainment dan bergabung dengan kita semua? Pasti akan seru jika kamu bergabung bersama dengan ATEEZ. Walaupun kami hanya memiliki delapan member dan tidak seperti NCT yang membernya bertambah." ucap San.

"Bagaimana San hyung bisa berkata seperti itu?" tanya Jisung pelan sambil mengkerutkan dahinya.

"Hanya saja. Hyung merasa cocok jika kamu bergabung dengan group kami dibanding, saat kamu bergabung dengan NCT." jawab San.

Ucapan-ucapan itu telah menghantui pikirannya sejak saat pulang dari caffetaria tersebut. Jisung segera berjalan untuk masuk ke dalam apartemennya dengan tatapan kosong.

🐹🐹🐹🐹🐹

Saat telah sampai di kamar apartemennya. Jisung mengambil sebuah tablet untuk mengecek sosial media miliknya. Jisung hanya menatap layar tablet dengan sendu. Bahkan banyak sekali komentar caci makian dari netizen untuknya.

'Park Ji Sung adalah seorang idola yang tidak berguna. Aku yakin sekali jika dia tidak akan bertahan dengan komentar yang mengkritik dirinya. Aku bersumpah jika Jisung akan melakukan bunuh diri, seperti yang dilakukan oleh seniornya.'

'Park Ji Sung sangat payah hahaha.... dia tidak memiliki bakat sama sekali. Mengapa SM masih mempertahankan dia?'

'Aku sangat berharap Jisung segera keluar dari agency serta groupnya. Jujur aku merasa tidak betah jika dia masih berada di group NCT.'

'Aku mendengar bahwa Jisung akan melakukan debut solo. Aku tidak akan membiarkan Jisung untuk sukses seperti member NCT lainnya.'

'Heol! Jisung akan segera debut solo? Apa kata dunia? Bakat saja tidak punya. Yakin jika debut solonya akan sukses? Aku sangat yakin jika debut solonya tidak bisa sukses.'

'Pasti debut solo Jisung akan merosot hahaha.... mungkin nanti Jisung akan mengemis kepada member NCT untuk mendengarkan lagu debutnya hahaha.... percayalah kepadaku.'

'Jisung keluarlah dari SM. Kehadiranmu di SM membuatku muak!'

'Jisung tidak berbakat.'

'Jisungie, aku adalah penggemarmu. Banyak sekali yang menebar kebencian kepadamu. Aku sangat berharap kamu tidak membaca komentar mereka. Mereka hanyalah orang yang tidak punya pekerjaan selain mengurus kehidupan orang lain. Jisungie semangat.'

'Jisungie, aku sangat menantikan debut solomu. Aku yakin debut solomu nanti akan sukses. Sedari dulu aku menunggu debut solomu. Jika, debut solo mu ditunda aku tidak masalah. Percayalah kepadaku bahwa suatu saat akan ada pelangi.'

'Jisungie, fokuslah kepada kami yang masih mendukungmu sejak kamu masih kecil hingga sekarang. Jangan fokus kepada haters yang kurang pekerjaan.'

'Jisungie, aku sangat merindukanmu. Aku tidak sabar melihat penampilanmu bersama boygroup ATEEZ. Walaupun aku awalnya sedih kepadamu karena tidak menunjukkan penampilan bersama member Dream. Tapi aku sangat yakin bahwa kamu telah mempersiapkan banyak hal sebelumnya. Lakukanlah penampilan dengan baik Jisungie. Aku sangat mendukungmu.'

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang