9

1.5K 129 0
                                    

Setelah Jiwon dan Hodong selesai untuk menghitung mutiara disebelah sisi kiri. Sekarang Jiwon dan Hodong bergantian ke sebelah sisi kanan.

"Karena, kami berdua sudah menyelesaikan untuk menghitung jumlah mutiara disebelah sisi kiri. Dan sekarang kami berdua akan memulai untuk menghitung jumlah mutiara disebelah sisi kanan." tutur Hodong. Sambil berjalan menuju ke sisi kanan bersama Jiwon.

Yang dimana disisi kanan adalah tempat boygroup NCT DREAM, ATEEZ, VERIVERY, NEWKIDD dan GOLDEN CHILD.

Hal itu tentu saja membuat jantung Mark berdegup kencang. Jujur, saja ini baru pertama kali dirinya beserta groupnya untuk menghadiri acara variety show bersama dengan boygroup lain. Dan juga baru pertama kalinya juga memainkan sebuah game bersama dengan boygroup lainnya.

Dan tidak seperti biasanya Jaemin merasa bersemangat saat mengumpulkan mutiara berwarna merah. Walaupun wajah Jaemin sedari tadi tampak gelisah saat menaiki ke atas panggung. Mark yang berada disebelahnya hanya meremat jemari tangan Jaemin. Untuk tidak terlihat gugup.

"Tenanglah Jaemin. Jumlah mutiara dari group kita sepertinya lebih banyak, daripada jumlah mutiara mereka." bisik Mark ke telinga Jaemin. Jaemin hanya menganggukkan kepalanya lemah.

Jujur saja Jaemin masih merasa ragu dengan hasilnya. Apalagi mata Jaemin sedari tadi tidak pernah berhenti, untuk menatap mangkuk-mangkuk yang sudah berisi mutiara dengan warna yang berbeda.

Jeno yang berada disebelahnya pun sembari menepuk bahu Jaemin berkali-kali. Jeno mengerti, kenapa Jaemin merasa gelisah? Karena takut jika maknae-nya akan diambil alih oleh group lain, walaupun hanya untuk waktu sementara. Begitupun juga dengannya, ia tidak rela jika maknae-nya diambil. Tapi, Jeno bisa melakukan apa? Yang bisa dia lakukan adalah memberikan kekuatan kepada member-membernya.

Bahkan sesekali Jeno menatap maknae-nya yang berada disebelah Haechan tampak biasa-biasa saja. Seperti tanpa adanya beban sekalipun. Jeno sangat tahu jika, Jisung sedang menyembunyikan sesuatu. Apalagi fokus Jisung bukanlah ke boygroup lain melainkan layar monitor yang berada didepannya.

Bisa Jeno pastikan bahwa Jisung sedang membaca komentar dari penggemar dan juga netizen. Apalagi acara ini memang ditayangkan secara live diberbagai platfrom aplikasi online tersedia. Jika, boleh jujur Jeno sangat khawatir jika maknae-nya akan membaca komentar kebencian.

Belum lagi Jisung hanya menatap layar monitor dengan ekspresi yang sering berubah-ubah. Yang dari awal ekspresi Jisung tersenyum kemudian, senyum itu seketika luntur. Namun, Jisung masih tetap saja tersenyum tipis. Jeno yang melihat itupun hanya menghela nafas pelan.

🐹🐹🐹🐹🐹

Sekarang posisi Hodong dan Jiwon sudah berada disisi kanan. Hodong pun langsung memulai untuk menghitung mangkuk berisi mutiara milik VERIVERY lalu dilanjutkan milik GOLDEN CHILD dan ATEEZ. Sedangkan, Jiwon memulai untuk menghitung mangkuk berisi mutiara milik NCT DREAM dan milik NEWKIDD.

Setelah sekian lama untuk mereka menghitung mutiara kecil tersebut. Sebuah suara dari salah satu pembawa acara tersebut telah mengangkat suaranya.

"VERIVERY telah mengumpulkan mutiara sebanyak 694 dari 3000 butir mutiara. Untuk warna biru terdapat 125 butir mutiara. Warna putih terdapat 225 butir mutiara. Sedangkan, warna hijau terdapat 169 butir mutiara. Dan yang terakhir warna merah terdapat 175 butir mutiara." ujar Hodong sambil memperlihatkan mangkuknya ke kamera kecil yang dibawanya.

"NEWKIDD telah mengumpulkan mutiara sebanyak 624 dari 3000 butir mutiara. Untuk warna biru terdapat 300 butir mutiara. Warna putih terdapat 100 butir mutiara. Sedangkan, warna hijau terdapat 200 butir mutiara. Dan yang terakhir warna merah terdapat 24 butir mutiara." sambung Jiwon sembari memperlihatkan kearah kamera.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang