45

1.3K 115 4
                                    

Keesokan harinya, kini Jisung telah berada diruangan latihan bersama anggota SM Rookies lainnya. Bukan hanya anggota SM Rookies saja yang hadir disitu, namun ada beberapa anggota dari hidden trainee juga. Hari ini adalah pertandingan pelatihan finnal antara Jisung dengan Sungchan. Dipertandingan finnal ini akan meloloskan salah satu dari mereka, untuk bergabung dengan boygroup terbaru, yakni NCT.

Terlihat jika Jisung sekarang sedang gugup, sehingga membuat Ten harus menepuk punggungnya pelan, serta memberikan kata dukungan kepada Jisung.

"Tenangkan dirimu, Jisung-ah. Jika kamu sedang gugup tarik nafas lalu keluarkan. Lakukanlah instruksi dari hyung, dengan pelan sampai kamu benar-benar merasa lebih tenang." bisik Ten yang berada disebelahnya. Tanpa mengeluarkan suara, Jisung melakukan instruksi dari Ten. Sampai dirinya merasa lebih tenang.

Disaat Ten sedang memberikan kata-kata penyemangat untuk Jisung, tiba-tiba Jaemin datang ke tempat duduk mereka berdua untuk memberikan sebuah botol minuman.

"Minumlah terlebih dahulu." ucap Jaemin datar, sambil menyodorkan botol minuman kepada Jisung.

Tangan mungil Jisung meraih minuman botol yang berada ditangan Jaemin sambil tersenyum manis. Tidak lupa juga dengan mengucapkan kata 'terima kasih' kepada Jaemin.

"Terima kasih, hyung." sahut Jisung pelan dengan senyuman yang masih terbit dibibirnya. Sedangkan, Jaemin hanya berdehem lalu memanggil Sungchan yang sekarang sedang mengobrol dengan trainee lainnya.

"Sungchan-ie. Minumlah susu buatan dari hyung terlebih dahulu, sebelum acara finnal dimulai." ujar Jaemin dengan nada halus.

Sosok Sungchan yang tadinya sedang mengobrol harus berhenti lalu berlari kecil menghampiri Jaemin. Dan tangan mungilnya meraih botol minuman yang berisi susu. Disaat Sungchan sedang meminum susu, Jaemin mengusak rambut Sungchan dengan pelan.

"Sebelum bertanding kamu diharuskan untuk meminum susu, supaya kamu lolos dan masuk line up debut bersama dengan kami. Semangat uri aegi Sungchan-ie." tutur Jaemin dengan suara khasnya.

Jisung yang sedari tadi memperhatikan Jaemin telah memperlakukan Sungchan dengan baik, hanya bisa tersenyum tipis lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jika, boleh jujur ia juga sangat menginginkan perlakuan Jaemin yang terlihat sangat menyayangi Sungchan. Bahkan dirinya membayangkan sesuatu hal yang entah kapan bisa terjadi.

Saat Jisung sedang melamunkan sesuatu. Beberapa pelatih dan juri penilaian telah datang diruangan latihan. Sungchan yang melihat kedatangan beberapa pelatih hanya merasakan jantungnya berdebar. Bukan karena dia tidak siap untuk bertanding finnal bersama dengan Jisung. Namun, Sungchan terlihat sangat gugup, bahkan sesekali melirik ke arah mantan sahabatnya.

Sebelum dirinya masuk ke finnal pertandingan. Beberapa hidden trainee lainnya terlihat sangat tidak menyukai Sungchan hanya karena dirinya lolos ke pertandingan finnal, terutama Lucas dan YangYang. Bahkan, Lucas sebelumnya hampir saja mencelakai Sungchan, jika tidak ada Jaehyun disana. Sudah dipastikan Sungchan tidak ada diacara pertandingan finnal saat ini.

Acara pertandingan finnal kini telah dimulai. Dan acara pertama dimulai dengan test vocal. Mendengar nama vocal yang disebut, membuat sosok Jisung menelan ludahnya. Jujur saja dirinya masih dalam proses tahap pembelajaran teknik vocal.

"Park Ji Sung. Silahkan maju ke depan." ucap pelatih vocal. Sembari menyuruh Jisung untuk maju ke depan.

Sosok Jisung yang namanya disebut kini, matanya bergerak gelisah seakan-akan mengisyaratkan bahwa dirinya sangat gugup. Dan mau tidak mau Jisung harus maju ke depan sembari menundukkan kepalanya. Sebagian hidden trainee menatap Jisung remeh, apalagi berbisik-bisik tengah menceritakan hal buruk kepada Jisung.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang