32

1.5K 178 49
                                    

Video tentang penampilan stage panggung pertama ATEEZ with Jisung, menjadi trending topik disosial media. Sehingga menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar dan netizen disitus komunitas online. Bahkan lagu Say My Name milik boygroup ATEEZ menjadi trending dipencarian music seperti MelOn.

'Itu Jisung? Jisung NCT DREAM? Wah! Benar-benar sangat luar biasa'

'Kolaborasi yang sangat fenomenal'

'Baru kali ini aku melihat idolaku berkolaborasi dengan member dari group lain. Sungguh penampilan panggung yang sangat luar biasa'

'Bukankah itu Jisung dari boygroup NCT DREAM? Wah! Dia benar-benar membuat hatiku bergetar'

'Penampilan Say My Name yang terbaik untukku'

'Jisung memakai konsep yang sama dengan boygroup lain sangat cocok'

'ATEEZ with Jisung. Kolaborasi yang sangat langka. Mengapa mereka sangat kompak dipanggung hari ini? Mereka seperti sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan dari interaksi saja Jisung tidak terlihat canggung'

'Sebelumnya ada penggemar dan netizen, yang menyebutkan Jisung tidak berbakat. Heol! Dan sekarang Jisung menujukkan bakat dancer yang sesungguhnya? Benar-benar membuatku merasa gila'

'Ada seseorang yang menyebutnya Jisung tidak berbakat. Tapi lihatlah, Jisung seperti mengeluarkan banyak energi hari ini.'

'Main dancer NCT DREAM uri maknae Jisungie. Kau sudah melakukannya dengan baik hari ini. Jangan lupa untuk menjaga kesehatanmu.'

'Disaat NCT DREAM tampil, aku merasa sedih karena Jeno tidak bisa mengikuti dancer seperti member lainnya. Dan disaat ATEEZ with Jisung tampil, aku seperti jatuh cinta dengan pandangan pertama bersama Jisung'

'Aigoo... Jisungie, kau sangat hebat.'

'Hongjoong oppa kau sangat tampan. Apakah boygroup ATEEZ memiliki sistem penambahan member baru? Jika, ada tolong masukkan Jisungie ke boygroup ATEEZ'

'Penampilan ATEEZ memang tidak pernah mengecewakan sejauh ini dan ditambah dengan kolaborasi bersama salah satu member dari NCT DREAM. Sungguh sangat luar biasa'

Dan masih banyak lagi tanggapan penggemar dan netizen disitus komunitas online, yang membicarakan tentang penampilan stage ATEEZ with Jisung.


🐹🐹🐹🐹🐹


Tampak kedua pembawa acara tersebut menaiki panggung studio, dan tidak lupa dengan melambaikan tangannya kepada penonton yang hadir. Sehingga membuat penonton tersebut bersorak histeris.

"Hallo, pemirsa." sapa Hodong dan Jiwon bersamaan, serta masih setia melambaikan tangannya.

"Selamat datang kembali diacara variety show 'Exchange Group : The Finnal Stage'." sahut Hodong dengan semangat.

"Oke, kita kembali lagi diacara 'Exchange Group : The Finnal Stage' disegmen ketiga." tutur Jiwon sambil tersenyum.

"Nah, disegmen ketiga kali ini adalah kita akan menonton sebuah penampilan stage yang sangat istimewa dari ketiga boygroup tersebut. Yang dimana ketiga boygroup ini telah lolos untuk masuk ke babak finnal. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya. Jika, ada tiga nilai voting teratas maka, mereka akan menampilkan penampilan last stage diatas panggung hari ini." sahut Hodong, sembari memberi penjelasan kepada penonton.

"Dan ketiga boygroup yang telah lolos hari ini. Dari voting pertama telah dimenangkan oleh ATEEZ with Jisung. Kemudian, disusul oleh pemenang kedua adalah NCT DREAM dan pemenang ketiga adalah STRAY KIDS." sambung Jiwon sembari membaca kertas yang berupa script.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang