26

1.3K 154 16
                                    

Sekembalinya Renjun ke ruang latihan. Membuat member NCT DREAM dan NCT 127, sembari menatap Renjun dan mengerutkan dahinya. Seolah-olah difikiran mereka ada sebuah pertanyaan yang muncul 'dimana Jisung?'.

"Jisungie dimana hyung?" tanya Haechan, yang dimana suasana sedari tadi merasa sunyi.

Renjun yang mendengar pertanyaan dari Haechan pun merasa terkejut. Refleks membuatnya memperhatikan sekitar ruang latihan. Dan benar saja tidak ada Jisung diruang latihan, justru yang ada diruang latihan hanyalah NCT127, NCT DREAM, WAYV dan NCT A. Lalu Renjun mengingat kejadian saat berada diatas roftoop beberapa menit yang lalu.

"Memangnya Jisung belum kembali ke ruang latihan?" tanya Renjun pelan, sambil menatap satu per satu member NCT. Tentu saja membuat member NCT menjawab dengan gelengan kepala.

Renjun pun terdiam setelah mendapatkan jawaban dari member NCT. Seketika Renjun mengingat jelas bagaimana Jisung yang terlihat sangat tidak nyaman, saat dirinya bertanya kepada Jisung tentang perihal kontrak, sedangkan Jisung memilih untuk mengalihkan pembicaraan. Itu membuat dirinya merasa cemas dan khawatir. Renjun takut jika Jisung tidak memperpanjang kontrak dengan SM. Itulah membuat dirinya merasa mewanti-wanti.

"Renjun!" panggil Kun dengan suara keras. Tentu saja membuat Renjun tersentak dari lamunannya dan mencari sumber suara. Entah sudah berapa kali Kun memanggil Renjun, namun tidak direspon oleh sang empu.

"Iya, ada apa ge?" tanya Renjun pelan. Sambil menatap Kun lembut.

"Dimana Jisung? Bukankah kamu pergi bersama dengannya setelah dari ruangan CEO." ujar Kun sambil menatap Renjun dengan intens.

"Ba-" belum selesai Renjun untuk bertanya. Xiaojun lebih dulu menjawabnya.

"Dari Chenle." sahut Xiaojun, seolah mengerti apa yang akan ditanyakan oleh Renjun. Renjun hanya menghela nafas kasar.

Baru saja Renjun membuka mulutnya, untuk bersuara. Namun, pintu ruangan latihan terbuka, membuat member NCT fokus pada pintu tersebut.

Saat pintu ruangan latihan terbuka dan menampilkan salah satu membernya, yang tidak lain adalah Jisung. Dan terlihat tatapannya yang datar. Jisung segera berjalan santai untuk memasukki ruang latihan.

"Darimana saja kamu Jisung-ah?" tanya Yuta dengan nada tegas. Seketika membuat langkah kaki Jisung berhenti, tanpa membalikkan badan dan menatap Yuta yang sedang duduk dibelakangnya.

"Mari segera latihan." ucapnya datar tanpa menjawab pertanyaan dari Yuta terlebih dahulu. Dan tanpa menatap member satu per satu. Lalu, Jisung berjalan menuju depan cermin. Ia segera meregangkan ototnya agar tidak terlihat kaku saat latihan.

Hal itu tentu saja membuat Yuta merasa kesal karena, Jisung tidak menjawab pertanyaan darinya. Sedangkan, member NCT lainnya terdiam mencoba untuk memahami situasi. Lalu, Jaemin berinisiatif mendekati Jisung, sekedar untuk berbasa-basi.

"Jisung-ah, bolehkah hyung bertanya kepadamu?" tanya Jaemin lembut. Jisung hanya diam saat Jaemin berdiri disebelahnya. Tanpa minat untuk menatap Jaemin.

"Mengapa kamu kemarin tidak ikut latihan bersama kami? Bukankah comeback NCT semakin mendekat?" tanya Jaemin lembut, sambil menatap Jisung yang sedang melakukan pemanasan. Dan Jisung lagi-lagi memilih diam tanpa berniat ingin menjawabnya.

"Hyung sedang bertanya kepadamu Jisung-ah!" ujar Jaemin dengan nada datar. Saat Jisung tidak memberikan jawaban apapun.

"Kemarin aku sedang latihan bersama boygroup ATEEZ." jawab Jisung singkat dan datar. Seakan Jisung tidak merasa takut dengan nada berbicara Jaemin.

"Begitukah? Apakah menurutmu acara variety show itu lebih penting daripada comeback NCT?" tanya Jaemin lagi, masih dengan nada dinginnya.

"Sangat penting." jawab Jisung singkat. Kemudian, Jisung menyudahi acara pemanasan tubuhnya. Lalu, menatap Jaemin disebelahnya dan melanjutkan ucapannya. "Acara variety show 'Exchange Group' adalah acara pertama kali untukku yang tampil di depan publik setelah sekian lama. Setidaknya, aku merasa bersyukur dengan hal itu dan acara itu tentu saja berharga untukku." ucapnya dengan tersenyum sinis.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang