Cahaya matahari masuk melewati jendela yang tertutup tirai putih perpaduan dengan abu-abu. Tepat mengenai salah satu mata Yoongi, yang masih tertidur.
"aaa...aa..."
Hingga satu tangan kecil masuk ke dalam mulut Yoongi yang sedikit terbuka. Perlahan tapi pasti, Ia membuka matanya. pemandangan pertamanya adalah, sang bayi.
"hai, selamat pagi"
Bayi tersebut tampak memiringkan kepalanya menatap pada mulut Yoongi yang mengucapkan 'pagi'.
"aaghiiee" Tirunya mengucapkan kata 'pagi' menirukan Yoongi.
Yoongi tanpa sadar tersenyum tipis memandangi sang bayi, tapi apa itu?salah satu sisi bagian selimutnya turun dari kepala sang bayi. Yoongi yang tadinya masih dengan posisi bersandar kini duduk tegap.
"telinga kucing?! oh bukan, itu macan. bagaimana aku bisa tidak mengetahuinya kemarin" itu karena kemarin, seluruh tubuh bayi itu tertutupi oleh kain, dan hanya menyisakan wajahnya. Lagipula Yoongi, kau belum menyentuh bahkan membuka bajunya kemarin. ku ingatkan jika kau lupa.
Yoongi membuka sisi lain selimutnya, dan menemukan bentuk segitiga runcing yang sama, berwarna coklat dan hitam dan sangat halus.
"Kau Hybrid?"
Sang bayi hanya memiringkan kepalanya lalu tertawa ringan menatap Yoongi. Jika kalian mengira Yoongi akan membuangnya maka kalian salah besar, karena Yoongi menyukai Hybrid.
Tangan hybrid itu di rentangkan lalu menepuk-nepuk pada dada bidang Yoongi. Tangan Yoongi pun mengulur pada surai madu sang bayi, lalu mengelusnya perlahan hingga sang bayi tersebut merasa nyaman.
"kita carikan nama untukmu, hm....bagaimana jika.....Min Taehyung, Taehyungie? kau bisa di panggil Taetae"
Bayi tersebut melompat girang, meloncat-loncat di perut Yoongi. Yoongi hanya tersenyum gemas lalu tangannya mengangkat sang bayi.
"Dan panggil aku papa"
"pa..pwa" Yoongi terkekeh kecil.
"cha~ ayo bersihkan dirimu"
"Boo....." Sang bayi yang kini bernama Taetae itu kembali tertawa saat Yoongi mengangkatnya tinggi-tinggi. Lucu memang.
.
.
.
.
.
.
Tidak butuh waktu lama, sekitan 15 menit mereka sudah keluar. Taetae hybrid macan yang suka air, entahlah, Yoongi juga heran haha yang benar saja, baru kali ini dia melihat hybrid yang suka air. ah tapi yasudahlah, masa bodoh bagi Yoongi.Yoongi membuka lemari besarnya, dia mencari baju yang, setidaknya untuk beberapa saat keluar membelikan pakaian baru. Dia menemukan pakaian kecil Jimin, sang adik yang duduk di bangku SMA itu entah kemana sejak semalam, izinya sih menginap di rumah temannya tapi belum pulang juga.
Yoongi memakaikan baju yang sedikit kebesaran pada Taetae, ya sudahlah itu juga sudah yang paling kecil. untuk sementara saja, mungkin nantinya Yoongi akan membawa Taetae, karena jika di rumah tidak akan ada yang menja-
"HYUNGIEE!!" -ga. akan ku tarik kembali ucapan ku tadi.
"akhirnya kau pulang juga"
"hehe maaf maaf aku tadi bangun terlambat- Jimin beralih menatap buntalan imut di samping Yoongi, dan kini peran nya yang menyedihkan di mata Yoongi akan di mulai.
dalam 1
2
3
HAAAAHHHHHHHH!!!!!! hyung....kau setega ini padaku, Apa kau sudah tidak suk-"
"berhentilah di sana atau aku akan melempar sandalku pada mulutmu!" Bayi yang duduk di samping Yoongi, sedari tadi hanya memandangi tangan kecilnya, yang tenggelam dimakan oleh baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri