.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Daddy Taetae ngantuk" Taetae berjalan ke kursi kerja Yoongi dengan membawa Handphone Yoongi."Sini naik" Yoongi menepuk pahanya lalu menaikan Taetae dan memangkunya. Taetae biasanya akan menunggu Yoongi sampai selesai bekerja, nantinya Yoongi akan memindahkannya kekamarnya.
Tapi sepertinya kali ini tidak, selesai dari pekerjaannya Yoongi pergi menggendong Taetae ke kamarnya setelah mematikan semua lampu. Yoongi melihat kamar Jimin yang masih terbuka, dia melihat Jimin yang sudah tertidur. Yoongi pun menutup pintu dan mematikan lampu kamar Jimin, juga memakaikan selimut.
Setelahnya di masuk ke kamarnya lalu menidurkan Taetae di kasurnya, sementara dia pergi ke kamar mandi. Selesai dari kamar mandi, dia kembali ke kamar mematikan lampu dan mulai tidur di samping Taetae.
Taetae menggeliat mencari sesuati yang bisa dipeluk, dia memeluk Yoongi erat sambil menggenggam baju Yoongi.
*👁️👄👁️
Taetae terbangun berbantalkan dada Yoongi semalaman, Dia menatap Yoongi sangat lama lalu mencubit pipi Yoongi."Hihi Daddy mbum"
Yoongi yang masih menutup matanya pun membiarkan Taetae berlaku semaunya, Dia membuka matanya dan pemandangan pertama yang dia lihat adalah Taetae.
"Daddy kiss!" Yoongi mencium bibir Taetae lalu mendudukan dirinya dan bersandar di Headboard.
"Aggiee!" Yoongi mencium kembali bibir Taetae beberapa kali lalu berdiri untuk merapikan tempat tidur dan mengantar Taetae ke kamar mandi.
*sementara di luar
Ya, Masih ingat Jungkook menginap di rumah Yoongi perihal hujan deras kemarin? Hari ini pagi-pagi rumah Yoongi sudah rusuh karena perdebatan antara Jimin dan Jungkook.
"Lagipula siapa yang mengizinkanmu masuk ke kamarku?!"
"Ya terserahku, Yoongi hyung bilang anggap saja seperti rumah sendiri"
"Rumah sendiri gundulmu, ya tidak perlu masuk ke kamarku juga Jeon bastard Jungkook!"
"Aku kan hanya mau pinjam kamar mandi"
Dengan terpaksa Jimin harus merelakan kamar mandinya di pakai Jungkook dahulu, dan dia terakhir.
30 menit Jungkook keluar hanya memakai handuk karena memang tadi datang ke kamar Jimin tidak membawa baju.
"JEON JUNGKOOK!!"
"APA LAGI?!"
"PAKAI BAJUMU!"
"BAJUKU TERTINGGAL DI KAMAR, KENAPA?!"
"MENYINGKIR AKU MAU MANDI DAN CEPAT GANTI BAJU!"
"KENAPA? KAU TAKUT AKU PERKOSA YA?!"
Ya Jungkook sudah kembali ke kamarnya, dan Jimin sudah mengunci pintu kamarnya. Semoga tarikan tangan Jimin pada telinga Jungkook segera membuatnya kapok.
Kembali ke Taetae dan Yoongi. Mereka sedang berada di dapur, Yoongi sedang menyiapkan makanan sambil menunggu Jimin datang untuk memasak, dan Taetae yang sedang duduk manis di kursi meja makan.
"Daddy ada cemut kecil"
"Oh iya? dia sedang berjalan-jalan mencari makan"
Taetae memiringkan kepalanya sambil menurunkan salah satu telinga berbulunya.
"kenapa tidak suruh seseorang memasak saja?"
"Kalau tidak ada bahan bagaimana bisa memasak, lagipula dia itu hewan jadi mereka asal makan saja"
Taetae mengangguk-anggukan kepalanya mengerti, Dia menyentuh ekornya dan membuat postur berfikir sebentar.
"Tapi Taetae...."
"Beda sayang"
"Oooohhhh...."
"HUWAA YOONGI HYUNG!"
oTeriakan Jimin sangat kencang, sambil berlari mendatangi Yoongi dan bersembunyi di balik badannya, Jungkook mengikutinya dari belakang memasang wajah polosnya.
"Kenapa lagi ini?"
"Jungkook mesum!"
"Apa? tidak hyung! dia salah paham."
"Baiklah sekarang berikan aku penjelasan"
"Jungkook mau memperkosa ku"
"HEH —ANGH!" baru saja rasa Jeweran telinganya hilang sekarang sudah terkena sentilan Yoongi.
"Benar Kook?"
"Tidak astaga, aku tadi datang ke kamar Jimin hyung untuk pinjam kamar mandi, tapi aku lupa membawa baju jadi aku hanya keluar memakai handuk"
"Jiminie otakmu perlu di bersihkan, beberapa hari saja tidak ku urus kau sudah jadi begini"
"Tap- Tapi—"
"Tidak ada, sekarang kau yang siapkan makanan dengan Jungkook aku akan menunggu di ruang bermain Taetae"
Yoongi segera menggendong Taetae keluar dapur dan pergi ke ruang bermainnya.
"Huh biarkan saja hyungmu itu"
"Daddy.."
"Ya?"
"apa bedanya hybrid, manusia dan hewan?" Sepertinya akan butuh waktu panjang untuk Yoongi, yasudahlah mari kita biarkan mereka berdua berbincang dulu.
Haloo^^ Besok saya up lagi jadi segini dulu. Byee jangan lupa votenya
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri