Hari ini semuanya berjalan dengan baik, Yoongi masih di kantornya dengan Si little, dan yang lain melakukan aktifitas biasanya.
"Papa!"
"ya?" Taetae turun dari sofa dan berjalan ke arah meja kerja Yoongi, dia merain paha Yoongi untuk naik ke pangkuannya, namun belum sampai.
"Heung!!" Yoongi terkekeh lucu lalu mengangkat Taetae dan memangkunya.
"Hyungie!" Jimin masuk berasamaan dengan Yoongi yang menoleh ke pintu karena suara bel.
"Jiminie? sudah pulang?"
"Huh sia" aku bangun pagi-pagi ternyata hari ini libur, Tidak ada yang memberitahuku menyebalkan" Jimin terus mengoceh hingga beberapa kali menyebut kata "menyebalkan".
Taetae turun dari pangkuan Yoongi lalu berjalan ke arah Jimin, Dia menaikan tubuhnya di samping Jimin.
"Hyungie malah-malah telus eoh jadi jeyyek!" Jimin menoleh lalu mengangkat tubuh gempal Taetae.
"oh Jimin hyung jelek hum?" dia mengusak-usakan rambutnya pada perut Taetae. Membuat si Little terkikik beberapa kali hingga menarik rambut Jimin agar berhenti.
Hach!
"Wow hyung, Taetae bersin" Si little yang masih di angkat oleh Jimin, menunjukan wajah blanknya dengan hidung yang memerah, dan mata membulat. Dia menggosok hidungnya beberapa kali,membuatnya kembali bersin.
Hach!
"Taetae kenapa hum?" tanya Jimin
Yoongi berjalan mendekati keduanya lalu mengambil Taetae.
"Taetae kenapa?"
"uh hidung Taetae gatal karena rambut Ji- Hach! Minie hyung" Yoongi menoleh pada rambut Jimin, ada beberapa helai bulu kucing di sana.
Yoongi mengambil bulu kucing itu lalu membersihkan rambut Jimin.
"pulang dulu, lalu cuci rambutmu"
"Eh? tapi Taetae hybrid macan, kenapa bisa bersin dengan bulu kucing?"
"Astaga selama ini di sekolah apa hanya duduk di kantin saja?" Jimin tertawa ringan dengan mengelus tengkuknya beberapa kali.
"Yasudah aku pulang dulu" Jimin pun beranjak pergi pulang untuk mandi. entah apa yang di lakukannya hingga ada bulu kucing di rambutnya.
kini tinggal Yoongi dan Taetae.Yoongi melihat hidung Taetae yang memerah dan matanya sedikit berair karena bersin. agak menggemaskan karena setiap setelah bersin dia akan kembali ke mode blanknya dengan mata membulat lucu.
Yoongi membawa kembali Taetae ke kursi kerjanya dan melanjutkan pekerjaannya. Taetae sudah berhenti bersin, dia melihat Laptop yang di mainkan Yoongi dengan benda di dalamnya yang menggeser beberapa kali.
Tangannya terangkat lalu meraih pada layar laptop tanpa mengeluarkan cakarnya.
"Rwrr" Yoongi menurunkan Taetae pada sofa kembali, hingga membuat wajah Taetae seolah dibuat garang kepada Yoongi
(ilustrasi karena tydack menemukan foto hybrid yang cocok)
"rwrr.." Merasa bosan hanya menatap Yoongi dia menidurkan tubuhnya di sofa sambil mengeong beberapa kali.
Yoongi menatap Taetae lalu mendekatinya.
"Rewel sekali hm?"
"ish papa cibuk terus" Membuat wajahnya segarang mungkin menatap Yoongi.
"
hm..mau papa panggilin Seokjin Hyung?" Mata si little kembali berbinar lalu segera bangun sambil mengibas-ngibaskan ekornya.Yoongi mengambil telefon lalu menelfon Seokjin dan memanggilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
30menit berlalu dan Seokjin tak kunjung datang, Taetae kembali mengurungkan mood senangnya.
Hingga ketukan pintu berbunyi dan menunjukan Seokjin yang masuk."hehe maaf lama, tadi Namjoon memintaku mencarikan kaosnya" Yoongi hanya menggeleng lalu menunjuk Taetae yang menghadap tembok sambil bersedekap dada.
"Taetae!" Seokjin mendekati Taetae lalu sedikit mengusap kepalanya.
"Tadi Seokjin hyung bawakan cake strowberry, maaf datangnya lama" Seokjin meletakan paperbag nya di meja. lalu mengangkat Taetae, membuatnya berjengit kaget.
Dia meletakan kaki Taetae di atas kakinya dan membuatnya berdiri.
"Cha~ ayo jalan jalan^^" Taetae mulai melupakan mood buruknya lalu kembali pada Mood senangnya. Seokjin mengajaknya pergi keluar dari ruangan Yoongi dan berjalan jalan.
anggep aj sepatuan*
"umm..."
"Ha Taetae kecil sekali ya"
"Hyungiee!"
"ya?"
"Mau susu"
"mau keluar? mungkin kita izin dulu pada papamu" Taetae mengangguk, lalu mereka berdua kembali ke ruangan Yoongi.
"Yoon aku pergi dulu, Taetae meminta susu"
"Yasudah ajak saja, jangan kembali terlalu larut" Seokjin hanya mengangguk lalu pergi keluar.
Besok lagi ya^^ baru sempet ini tadi, jangan lupa Votenya(・∀・)
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri