"Jadi Baby tidak suka Kookie?"
"Nda suka~ kalau kookie gigit-gigit" Ucapnya sambil mencurut lucu.
Jimin keluar dari kamar mandi menggunakan pakaian santai dan celana pendek dengan kaos oversize.
"Selesai juga akhirnya, lama sekali"
"Hiss! siapa juga yang suruh menunggu"
"Ya ya ya sudah kita di tunggu Yoongi hyung"
Mereka bertiga turun untuk menemui Yoongi yang berada di ruang tengah, Ada Namjoon, Seokjin dan Hoseok juga yang tengah duduk bersantai.
Si little berlari ke arah Yoongi sambil merentangkan tangannya dengan cekikikan lucunya dan rambut yang di ikat apple hair oleh Jungkook meloncat-loncat. Sampai pada....
DUG!
"Astaga anakku!"
"Taetae!" Ucap mereka bersamaan.
Seokjin yang berada di dekat Taetae pun segera mengangkat tubuh Taetae yang jatuh terkurap.
"Ugh~ hiks"
"Eh jangan menangis, kan sudah Daddy bilang jangan lari-lari"
"Yoongi, anakmu itu habis jatuh kau malah memarahinya! wajar saja dia lari-lari dia juga masih kecil"
"Namjoon...kenapa hyungmu hari ini sensi sekali sih?" Bisik hoseok.
"Tidak tau, sedang pms kali"
"HEH! AKU DENGAR YA!"
Taetae yang berada di gendongan Seokjin pun seketika terkikik lucu mendengar empat Namja yang tengah bertengkar sambil bertepuk tangan, dia melupakan acara menangisnya begitu saja. Wah mood nya cepat berubah ya.
"Sini Daddy gendong" Di balas gelengan oleh si little.
"Mampus kau, cha Taetae ayo ikut Jin-nie hyung memasak oke?" Si kecil dengan antusias mengiyakan ucapan Seokjin. Seokjin segera membawa Taetae ke dapur sambil menatap Yoongi penuh kemenangan.
"Gawat, jika sudah menempel dengan Jin hyung aku tidak dapat cium dari Taetae lagi dong" Jimin menampar pipi Jungkook pelan lalu mengikuti Seokjin ke dapur.
Namjoon menepuk bahu Jungkook, dia menatapnya dengan senyum miris sambil mencubit pipi Jungkook.
"Yak! sakit Tau!"
"Mampus..."
"Hobi hyung kok berpihak ke Namjoon hyung?! kan kookie adik hyung!"
"Dasar bayi besar! aku bukan hyung mu!"
"Ya! Lalu yang akan membuatkan ku sarapan siapa?! YA! HYUNG! SIAPA YANG AKAN MENCUCI KAOS KAKI KU?!HYUNGGGGG!!!!" Teriaknya sambil mengikuti Hoseok yang pergi keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ayolah Baby, masa marahnya terus-terusan?" Si little yang sedari tadi mengacuhkan Yoongi bahkan sampai hampir tiba makan malam dia masih mendiamkan Yoongi dan minta di antarkan mandi Seokjin."Nanti Daddy belikan 2 salmon" Ekor si little bergerak antusias mendengan Salmon.
Dia menghadap ke arah Yoongi lalu menunjukan dua jarinya.
"Dua? tidak, satu saja kau tidak habis" Si little kembali bersedekap dada sambil membalik tubuhnya membelakangi Yoongi.
Yoongi menghela nafasnya.
"Baiklah dua...
Si little menatap binar ke Yoongi dengan mata bulatnya.
....tapi untuk dua hari" Si little mengangguk cepat artinya kesepakatan di setujui.
***
Makan malam tiba, dan semuanya berkumpul di ruang makan. Hanya ada suara decitan piring dan sendok di antara mereka, sampai salah satu dari mereka membuka suara.
"Hoseok, lebih baik kau kembali akui dia sebagai adikmu, lihat dia hampir menelan piringnya" Namjoon berucap setelah melihat Jungkook yang makan dengan Grasa grusu dan sedikit bar-bar.
"Tidak, aku memang sedang lapar saja"
"affh iya deks?"
"Apasih hyung, menyebalkan"
"Aku baru tau kelinci bisa marah"
"Emang kinci nda bisa marah?"
" Bukan begitu sayang, maksudnya Jungkook hyung"
"Jungkook hyung kinci?"
"Iya"
"Nda ada telinga na"
"Berhenti memanggilku kelinci dasar itik"
"Siapa yang kau panggil itik?!"
"Kau lah!"
"Kau-"
"Berhenti, atau ku lempar garpu ini kepada kalian"
Suasana kembali hening dan di lanjutkan dengan makan sampai selesai, lalu mereka pindah ke ruang keluarga untuk menonton film. Iyaa kalian pasti tau siapa yang mencuci piring kan? ya benar Jungkook dan Jimin.
***
Ruang keluarga20.15
"Daddy Taetae ngantuk"
"Tidur? sini" Yoongi mengangkat tubuh gembul Taetae dan mendudukannya di pangkuannya sambil menepuk pelan bokong si little.
Jimin yang tengah bersandar di punggung sofa juga tertidur dan kepalanya jatuh ke pundak Yoongi. Yoongi serasa memiliki dua bayi.
"Jungkook bisa bantu aku, tolong bawa Jimin ke kamarnya aku akan menidurkan Taetae di sana juga"
"Oh baiklah" Jungkook mengangkat tubuh gempal Jimin dengan mudah dan membawanya ke kamar Jimin.
Yoongi mengikuti dari belakang dan menidurkan Taetae di samping Jimin, setelahnya mereka berdua kembali ke ruang keluarga yang masih ada Namjoon, Seokjin, dan Hoseok di sana.Mereka melanjutkan acara berbincang-bincang sampai larut malam, dan akhirnya pergi ke kamar masing". Seperti biasa, Namjoon dengan Seokjin, Hoseok dengan Jungkook dan Yoongi tidur di kamar Jimin bersama dengan dua bayinya.
Maaf ya lama bgt up nya, nyempet" in.
Jan lupa Vote nya makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri