18

2.1K 179 3
                                    

Halo para fans saya 🙂 mohon maaf sekali kemarin tydak jadi up. dikarenakan draft saya hilang semua😺🙏🏻 jadi saya ganti hari ini sj yagesya.












"Koo~~?" Taetae terbangun dari tidurnya, dia menatap sekeliling kemudian mendudukan dirinya dan menggosok pelan matanya.

Jungkook keluar dari kamar mandi dan melihat Taetae yang sudah terbangun, buru-buru memakai baju lalu duduk di dekat Taetae.

Taetae merentangkan tangannya meminta di gendong, lalu dengan segera Jungkook menggendongnya. Dia bisa merasakan Taetae menguap beberapa kali mencari kesadarannya.

"Daddy mana?"

"Di luar, mau ke sana?" Taetae menganggukan kepalanya lucu lalu kembali memeluk Jungkook yang membawanya turun dari kamar.

****

"Taetae? sudah bangun?" Tanya Jimin baru datang dari dapur.

"Ya menurutmu apa dia baru lahir?" Sahut Yoongi dari sofa.

"Sinis sekali dengan adik sendiri, dasar kucing pemalas"

"anak itik"

"YAK!" Yoongi yang sedari tadi diam pun mendapat lemparan Wortel dari Jimin.

"Aduh~" Rintihnya sambil mengelus pipi mulusnya.

Jimin berbalik kembali ke dapur dengan menghentak-hentakan kakinya, lalu menaruh asal sayuran yang di bawanya tadi. Dia segera pergi keluar pintu melanjutkan agenda untuk belanja hari ini.

"Heh anak itik, mau kemana kau?"

"JIN HYUNG!~~" Setelahnya Yoongi tertawa lepas berhasil menjahili adiknya.

#ditempat lain

"Seperti ada yang memanggil namaku, apa telingaku kemasukan air?" Seokjin terus memukul pelan telinganya sambil memiringkan kepalanya.

"Hyung kenapa?" Namjoon yang tengah melintas pun sedikit heran dengan tingkah Hyungnya.

"Ah tidak, tadi ada serangga di bawah meja" Jawab Seokjin kikuk.

"oohhh..."
















***

"Dad~"

"Hm?"

"Daddy~"

"Ya?"

"Daddyy~~"

"Apa sayang?"

Taetae mengambil biskuit di depannya yang baru diambilkan Jungkook. Dia memakan dengan tenang, dan berada di atas pangkuan Yoongi.

"Tadi Jimin hyung kenapa?"

"Tidak apa-apa"

"Kok nangis? Daddy nakalin ya? nda boleh ih, nanti kalo pulang minta maaf sama Jimin hyung la— umpp!" 

Belum selesai bicara mulutnya sudah di bungkam bibir Yoongi, Hingga membuatnya hampir terjungkal ke belakang. Jungkook yang berada di samping keduanya pun menolehkan wajahnya ke arah lain dengan mata membulat kaget.

-Jungshock-

"iya nanti minta maaf"

"Sekarang?"

"Nanti" Taetae melanjutkan acara makannya sesekali menoleh pada Jungkook. Sedikit heran karena telinganya memerah.

"Koo~"

"Ha-IYA?!" suara Jungkook yang meninggi membuat biskuit Taetae terlempar dari tangannya, bahkan dia sampai cegukan.

Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang