"Daddy! Taetae dapat kupu-kupu"
Yoongi meringis saat Taetae menunjukan kupu-kupu yang di genggamnya hingga sayapnya hampir rusak, iyaa sepertinya saatnya memotong kuku si macan.
"Taetae lepaskan, lihat sayapnya Rusak"
Taetae membalikkan tangannya menatap kupu-kupu yang di genggamnya, dia membuka tangannya lalu menerbangkan kupu-kupu itu. untung masih bisa terbang.
"Sini kuku mu papa potong"
Taetae berlari ke tempat duduk Yoongi dan segera naik ke pangkuannya. Yoongi mulai memotong tangan- eh kuku tajam milik Taetae, Taetae menatap kukunya yang tengah di potong.
"HYUNGG!!! KAU LIHAT GELANGKU?"
"YANG MANA?!"
"BIRU!"
"CARI YANG BENAR DULU!"
"SUDAH TAPI TIDAK ADA!"
"ADA!"
"TIDAK ADA"
"ADA!"
"TIDAK ADA!" Yoongi mulai Jengah dengan adiknya yang tidak pernah bisa menemukan barang yang dia hilangkan.
"Hyung tidak ada loh!"
Yoongi selesai memotong kuku Taetae, Dia segera mendatangi Jimin yang terus-terusan berteriak karena kehilangan gelangnya.
"Itu apa?" Dia menunjuk ke meja dekat kasur Jimin.
"loh? tadi tidak ada"
"Tadi tidak ada tadi tidak ada, makanya di cari dulu Jiminiee" Yoongi keluar sambil menghela nafas, untung tadi tidak ketahuan kalau sebenarnya gelang Jimin ada di sakunya.
Dia tadinya melihat gelang Jimin di meja dekat kasur, takut saja hilang jadi dia menyimpan nya di sakunya dan saat masuk mendatangi Jimin dia mengembalikannya. Taukan Jimin kalau menyimpan barang suka lupa di mana tempatnya.
Jimin yang masih dalam mode blank nya membolak balikan gelangnya lalu segera menyimpannya ke laci dan mengikuti Yoongi keluar.
"Daddy ada kupu-kupu masuk rumah" Taetae menunjuk kupu-kupu yang terbang di sekitar situ.
"Mau ada tamu kali hyung" Bersamaan dengan datangnya Jungkook dan Hoseok.
"Iya, kau tamunya"
"Hobi hyung!!" Taetae merentangkan tangannya ke arah Hoseok lalu berlari kecil dan memeluk kaki Hoseok.
Jungkook meletakan kantong belanjaannya yang berisi cemilan di meja Yoongi.
"Ada acara apa datang kemari?"
"Nanti Seokjin hyung dan Namjoon hyung juga akan datang kemari, mereka bilang ingin datang saja"
"Oh yasudah, lagi pula aku juga sedang tidak ada acara" Malam minggu yang paling di sukai Yoongi adalah berkumpul dengan teman-temannya, entah sekedar menonton Film atau makan bersama. Lagipula Yoongi juga senang karena Taetae banyak yang mengajak bermain.
"Jimin dimana?"
"Di kamarnya, Jangan macam-macam kau"
"hehe" Jungkook pergi ke kamar Jimin untuk menemuinya karena sedari tadi dia tidak menemukan dimana anak itik gembul itu.
"Hyung apa kau merasa..."
"Apa?"
"Jungkook?"
"merasa Jungkook?"
"Bukan, maksudku...Jungkook?"
"Hah?"
"Kau tidak merasa Jungkook...?"
"Bicara yang jelas aku tidak mengerti maksudmu"
"Jungkook, kau merasa tidak? Jungkook mendekati Jimin"
"Bukanya memang dua anak itu memang selalu bersama?"
"Maksudku...."
"YA YOONGI-AH!" Yoongi terjingkat kaget mendengar Suara Seokjin yang tiba-tiba menggelegar ke seluruh ruangan.
"Jinnie hyung!!!" Taetae berlari ke Arah seokjin.
"HAP! Namu yang tangkap" Namjoon mengangkat Taehyung dan menggendongnya masuk.
Mereka ber-lima duduk di ruang keluarga sambil berbincang bersama.
Taetae masih betah di pangkuan Namjoon, dengan memainkan tangan Namjoon dan sesekali menggigitnya."Hyung....kenapa kau suruh kelinci ini ke kamarku sih?" Jimin datang dengan kesal berjalan ke arah Yoongi.
"Kenapa? aku tidak menyuruhnya, dia datang sendiri"
"Tetap sajan Hyung yang beritahu kalau aku ada di kamar"
"Yasudah terserahmu, oh iya kalau kau tidak mau berdua dengan Jungkook ajak saja Taetae"
"Benar juga! Taetae ayo ikut Minie hyung!" Jimin mengangkat Taetae dari pangkuan Namjoon dan membawanya lari ke kamar.
"MINIE HYUNG!!"
Jimin masuk dan melihat Jungkook sedang memainkan Komputernya, Dia meletakan Taetae di kasur dan dia mengambil handuk untuk pergi ke kamar mandi.
"Nah Taetae Hyung mandi dulu ya, Jungkook awasi Taetae!"
"Iya iya" Jawabnya tanpa memalingkan tatapannya dari komputer. Jimin segera masuk ke kamar mandi dan menguncinya.
Taetae dengan sebal Turun dari kasur Jimin lalu berjalan melewati Jungkook begitu saja.
"Eh mau kemana Taetae?"
"keluar!"
"kok sinis begitu? sini Jungkookie pangku" ucap Jungkook sambil menepuk pahanya.
Taetae kembali dan naik ke paha Jungkook sambil ikut menatap Jungkook yang bermain komputer.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hmmm bagaimana kalau nanti malam kita makan bersama dan menonton film?""Bisa saja, siapa yang masak?"
"Kau tau biasanya siapa yang masak Jadi tidak perlu bertanya"
Ting~
"Siapa tau Namjoon yang masak"
"Kau mau?"
Maaf ya agak lama kali ini up nya hehe:)💗
Lanjutannya nanti malam bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri