"Hyungiee..."
"iya?" Jimin sekarang tengah menemani Taetae selagi Yoongi kerja, dia duduk melipat baju yang sudah di cuci di kasurnya, dengan Taetae yang duduk di dekat jendela.
"Hujan" Taetae menyentuh kaca yang terdapat beberapa tetesan hujan.
"iya hujan" Jimin menatap Taetae lalu membawa beberapa baju yang selesai di lipatnya, di rapikan dalam lemari.
Hari ini Taetae terlihat imut- Ah aku cabut ucapanku. maksudku, hari ini Taetae terlalu imut, bahkan jika ada yang diabetes di rumah ini pun mungkin sudah-iya begitu, aku bercanda.
Dia menggunakan hodie kebesaran milik Jimin, Hodie itu melewati lututnya hingga ke kaki. jangan lupakan rambut yang di ikat dengan kuncir bergambar buah plump.
"umm...."
"kenapa hm?" selesai dari kegiatannya Jimin kembali duduk di samping Taetae sambil merapikan beberapa mainannya.
Tak berselang lama, Jimin mendengar suara bel pintu. awalnya tidak terlalu jelas, tapi ketika Ada yang menelfonnya dan mengatakan dia kehujanan di luar, Jimin segera membawa Taetae ikut turun dan membukakan pintu.
"astaga Jungkook, hujan begini kenapa kau kesini?" Saat membuka pintu, Jimin di kejutkan dengan kedatangan Jungkook yang bawah kuyup dan sedikit menggigil.
"ehehehe aku dari rumah temanku, saat perjalanan pulang tiba-tiba hujan, jadi aku mampir"
"yasudah masuklah, akan ku ambilkan handuk" Dia cepat-cepat menyuruh Jungkook masuk, lalu meletakan Taetae di karpet dekat mainannya, sementara dia mengambil handuk.
"Hai Taetae" Si little menoleh pada Jungkook dengan mata membola, menggemaskan.
"Kookiee, ndong" ucapnya sambil merentangkan tangannya ke arah Jungkook.
"aduh Tae, tapi Kookie basah, nanti Taetae kedinginan bagaimana?" Jungkook bingung harus bicara apa kerika melihat mata si little mulai berkaca-kaca ingin menangis.
Dia akhirnya mendekat- "Kook ini handuknya, dan bajumu...aku menemukannya saat kau menginap kemarin, sudah ku cuci"
"ah baiklah aku ganti baju dulu" Saat akan beranjak pergi Taetae memekik kencang memaksa ikut Jungkook yang ingin ganti baju.
"KOOKIE IKUTT!!"
"Taetae, Kookie ganti baju dulu nee?"
"Tidak mau, mau ikut!"
"sudahlah Kook bawa saja" Akhirnya Jungkook menggendong Taetae, tapi tidak menempelkannya pada tubuhnya.
.
"Wahhh!" Hal yang pertama Taetae lihat adalah coklat Jungkook, iya delapan kotak itu tersusun rapi di perutnya.
Taetae membuka hodienya, menampakan perut gembulnya lalu kembali menatap perut Jungkook. Dia menyentuh perut Jungkook lalu menelusuri enam kotak di sana. Jungkook hanya terkekeh lalu memakai bajunya.
"Ayo turun" Jungkook membawa Turun si little. Dia duduk di sofa tepat santai, tempat biasa Taetae bermain.
Drrtt...drrttt....
"Iya hyung?"
"......"
"Taetae sedang denganku, Jimin hyung pergi ke kamar mandi dan meninggalkan hp nya di tempat bermain Taetae"
"......"
"iya sebentar aku akan keluar"
PIP.
Sambungan terputus lalu Jungkook segera keluar untuk membukakan pintu, dengan menggendong Taetae.
Ceklek!
"PAPA!!" Taetae meraih-raih kan tangannya ke Yoongi agar di gapai. Yoongi menutup payungnya dan meletakannya di dekat pintu, lalu mengambil Taetae dari gendongan Jungkook.
"biar kutebak, kau dari rumah temanmu lalu datang kemari karena hujan turun kan?"
"e..ehehehe" Jungkook mengusap tengkuknya lalu tersenyum kikuk. bagaimana Yoongi bisa tau? Jungkook itu hampir setiap hari ke rumah temannya, mulai dari jam 3 sore sampai 7 malam dia akan baru pulang.
Pernah pada satu hari dia pulang jam 9 malam, sampai-sampai Hoseok harus menelfon ke rumah Yoongi untuk menanyakan dimana Jungkook.
"ehh? Hyung sudah pulang? Hyung bersih-bersig saja dulu, biar Jiminie yang jaga Taehyung"
"u'uh mau ikut papa" Taetae menyembunyikan wajahnya pada Dada Yoongi dan mengeratkan genggamannya.
"sudahlah biarkan saja, daripada menangis" Yoongi akhirnya membawa Taetae ke kamarnya. Daripada menangis nanti lebih baik Yoongi saja yang tangani.
"Kook.."
"ya?"
"Mau lihat sesuatu?" Jimin menaik turunkan alisnya seperti memberikan tawaran diskon 50% pada Jungkook.
"Menggelikan, sudah aku mau makan" Jungkook berlalu meninggalkan Jimin dengan otak kotornya.
"YAKK!! TIDAK SOPAN!! JEON JUNGKOOK!!"
Maaf ya lama banget hehe, besok up lagi pagi ya. ini aku bikin dikit dulu, ini pun baru sempet.
ಥ‿ಥ(っ˘̩╭╮˘̩)っ
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
أدب نسائيmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri