20

1.9K 165 3
                                    

"Taetae!"

"Ta- astaga anak ini"

Taetae tertidur dengan posisi tak beraturan, kepalanya menggantung ke bawah dan tubuhnya masih di atas namun terbalik.

Yoongi mengangkat Taetae kembali ke tengah, Dia menumpukan tangannya di antara tubuh Taetae sambil memandangi wajah damainya yang masih tertidur.

"Tae...ayo bangun." Tidak ada Jawaban dari si kecil.

Yoongi mengapit kedua pipi Taetae lalu mengecup bibir Taetae berkali-kali hingga si kecil memberontak dan hampir menangis.

"Taetae bangun" Yoongi mendudukan tubuh Taetae yang masih setengah sadar dan matanya masih tertutup.

"Ugh..." Yoongi mengangkat tubuh Taetae lalu menggendongnya menuju kamar mandi.

Oke sementara mari kita tinggalkan Taetae dan papanya dulu.

Jimin hari ini sedang bermalas-malasan di sofa depan Tv Duduk dengan beberapa cemilannya dan minuman. Menurutnya hari liburan sekolah itu cepat sekali, jadi harus gunakan waktu sebaik mungkin.

Tak lama muncul notifikasi di handphonenya, dia melihat beberapa pesan dari Jungkook yang terlihat sedikit emosi.

Iya, Kemarin Jimin bilang pada Jungkook bahwa akan pergi keluar dengannya, Tapi Jimin membatalkannya hingga membuat Jungkook kesal karena rencananya di batalkan.

Ting! ting! ting! ting!

Bunyi notifikasi di handphone Jimin, sedangkan pemiliknya hanya santai dan masih memperhatikan filmnya sesekali melirik ke notifikasi yang di kirim Jungkook.

Kesal dengan hp nya yang terus berbunyi dia mematikan ponselnya lalu melemparnya ke meja. Hingga—

BRAK!!

"JIMINSHY!!!" —Jungkook membuka paksa pintu rumah Jimin.

"Aku menyuruhmu membukakan pintu kenapa malah mematikan ponselmu?! Kau—"

"Ya! sudah kubilang aku tidak mau keluar kenapa memaksa sekali sih!"

Jimin bahkan masih duduk tidak peduli dengan Jungkook yang mengomel panjang lebar di belakangnya. Jungkook yang gemas pun ingin sekali menggigit, menggelitiki, mencekik atau ntahlah yang pasti dia sudah geram.

"SSSHHHH AAARRRGGHHH!!!" Jungkook menarik kaki Jimin hingga Jatuh ke karpet. Jungkook segera menindih tubuh Jimin yang berada di bawahnya lalu menggigit pipi Jimin hingga memerah.

"YA! LEPASKAN JUNGKOOK!!" Jimin memberontak di bawah kungkungan Jungkook lalu memukul beberapa kali tangan Jungkook.

"EHKM!" Yoongi datang dengan Taetae yang sudah bangun dan mandi, dengan pecifer bertengger manis di bibirnya.

"Setidaknya adegan pornografi tidak dengan kekerasan"

Jimin segera mendorong Jungkook yang perhatiannya teralihkan pada Yoongi, Dia segera berlari ke belakang Yoongi meminta perlindungan.

"Astaga..."

"Hyung huwaaaa kelinci itu menggigit" Ucap Jimin memegangi pipinya yang memerah.

"Dia yang berjanji mau keluar denganku"

"Tapi kan aku sudah bilang aku tidak mau"

Yonggi berkali-kali menghela nafasnya lalu menjitak kepala keduanya, Taetae Tertawa hingga hampir Jatuh ke belakang.




































"Kau sih!"

"kenapa jadi aku? kau lah!"

"Kau kenapa datang kesini?!"

"Kau mau ku gigit lagi—"

"Kalian berdua mau berhenti atau ku ikat mulut kalian dengan kuncir Taetae"









Hm.......
Gimana nih lanjutannya ya

Gimana nih lanjutannya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang