BAGIAN 5

3.3K 259 5
                                    

"papa papa"

"hm?"

"celmin itu walna apa?" Yoongi menfhela nafas sabar, hampir 207- a a a 280 kali Taetae bertanya warna cermin itu apa. padahal Yoongi sudah menjelaskan bahwa cermin itu pantulan dari benda di kamarnya.

"Taetae..."

"heum?" Si little hanya mengdipkan beberapa kali matanya, lalu memiringkan kepalanya bingung.

Sama sekali tidak mengerti dengan apa yang Yoongi katakan, tentu saja. Sudahlah Yoongi menyerah, Akhirnya dia membawa si little ke taman agak dekat dengan kolam ikan miliknya.

"Duduk di sini, papa ambilkan makananmu okey?"

"keyy!" Taetae di dudukan pada kursi kecil di dekat kolam ikan.

Mata kecilnya menatap ikan yang berenang kesana kemari, merasa tertarik. ingat Taetae hybrid macan?.

Kaki kecilnya turun dari kursi lalu berjalan ke dekat kolam, dia menatap setiap ikan yang berenang melewatinya. Matanya terpaku pada salah satu ikan besar di sana. Disaat ikan itu semakin mendekat, dan....

HAP!!

Dia menggigit ikan itu lalu mengangkat keluar dari air, hingga ikan itu sedikit menggelepar di mulutnya.

"Taetae?" Si little menoleh masih dengan ikan menancap di taringnya. Seokjin mendekatinya, namun Taetae meraung tidak suka. beranggapan bahwa Seokjin akan mengambil ikannya. dia semakin mundur dan kakinya menyentuh pinggiran kolam.

"Y-YOONGI-AH!!" Mendengar teriakan seokjin Yoongi berlari meninggalkan dapur lalu ke taman.

"Taetae berikan ikannya pada papa" Yoongi ikut mendekat namun si little juga semakin mundur.

"Taetae tetap disitu!- TAETAE!!"

"RWRRR!!"

BYUR!!!

Iya, berakhir dia terjebur ke dalam kolam. Namun sebelum Yoongi menusul Taetae sudah memunculkan tangannya dan melompat keluar air. masih dengan ikan di mulutnya.

Yoongi mengangkat Taetae lalu melepaskan gigitan ikannya. memberikan pada Seokjin, lalu kembali masuk ke dalam untuk memandikan si little.

"Rawrr..." suaranya seperti kucing bertemu salju. menggemaskan.

"Ada-ada saja anak itu" Seokjin menggelengkan kepalanya lalu menatap ikan yang dia pegang sudah mati. "lalu harus diapakan ikan ini?" dia sedikit memikirkan sesuatu lalu membawa ikan itu masuk ke dapur, sepertinya akan jadi makan malam Taetae.
.
.
.
.
.
.
"Bau ikan" kekeh Yoongi menciumi perut gembul milik si little setelah memandikannya. sebenarnya sudah wangi, memang Yoongi saja yang suka menggoda bayinya.

"suka sekali membuat ulah hm?" Si little hanya mencurutkan bibirnya imut, lalu menggeleng.

"Mau ikan papa"

"mulutmu akan bau ikan jika kau terus makan ikan" Yoongi memakaikan piama berwarna biru dengan gambar boneka cinta berwarna merah.

"Mau ikan!" Yoongi mengecup singkat bibir si little lalu menggendongnya turun ke dapur, Taetae belum makan tadi karena kejadian di kolam.

Sampai di dapur, Yoongi mencium bau ikan yang di masak oleh....Seokjin. Dia mendudukan Taetae di kursi meja makan dan bersamaan denga Seokjin yang menaruh sup ikan di depan Taetae.

"Tae-ah...ini ikan yang Tae tangkap tadi, cobalah!" Taetae dengan binar matanya ,ah menggemaskan sekali.

Yoongi sedikit mendekat pada seokjin lalu membisikan pertanyaan yang berada dalam benaknya sesaat setelah melihat ikan itu.

Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang