24

1.7K 156 2
                                    

DAK!!

"Huwaaaaa!"

"Taetae!"

"HUWAAAAA GGUKIEE!!!" Ya namanya juga anak kecil pasti ada saja mainannya _─||

Jungkook yang tadinya santai duduk di depan TV pun berlari menghampiri Taetae di ruang bermainnya.

"KENAPA KENAPA?! KENAPA TAETAE KENAPA?! HAH? JATUH?!! ADUH JANGAN MENANGIS, KENAPA?" Jungkook yang panik pun menyentuh asal bagian tubuh Taetae yang terduduk di lantai, takut jika terluka.

"T-tadi Taetae mau ambil buku disitu, terus Taetae hiks naik kursi tapi ada laba-laba, Taetae kaget jadinya jatuh HUWAAA" Owalah Jungkook sampai kalang kabut gara-gara satu macan ini.

Jungkook melihat rak buku yang di tunjuk Taetae, Dia mengambil buku gambar milik Taetae lalu membawa Taetae keluar dari tempat bermainnya.

"Ggukie buang laba-laba nya dulu"

"Sudah nanti Ggukie marahin"

Jungkook kembali duduk di depan TV sambil memangku Taetae dia duduk di karpet sembari menemani Taetae bermain. Taetae yang masih sesenggukan pun masih diam memeluk Jungkook.

"Taetae Sini gambar sama Ggukkie"

Taetae membalikan Tubuhnya, Jungkook menatap gemas wajah basah Taetae dengan hidungnya yang memerah setelah menangis sesekali menghisap ingusnya.

Jungkook meneruskan gambarnya dengan Taetae yang masih menatap gerakan tangan Jungkook. Setelahnya dia ikut menggambar bersama Jungkook, ntah apa yang dia gambar yasudahlah asal diam.

Taetae di titipkan pada Jungkook karena Yoongi ingin pergi berbelanja sebentar, Tapi Taetae tetap ingin di rumah. Tidak mungkin kan Taetae harus di tinggal di rumah sendirian, jadi tadi dia menelfon Jungkook agar datang untuk menemani Taetae.

Taetae meneruskan mewarnai tapi kali ini dalam keadaan mata yang sayu, dia menahan kantuk sambil sesekali hampir terjungkal kedepan.

"Taetae mengantuk ya? lanjutkan nanti saja"

Taetae meletakan krayonnya lalu merentangkan Tangannya menghadap Jungkook, Jungkook yang peka pun segera mengangkat dan memangku Taetae. Sebenarnya ada rasa khawatir juga, kenapa hyungnya belum juga pulang sedangkan mulai mendung.

Jungkook yang menyadari Taetae tertidur pun menempatkan tububnya senyaman mungkin agar tidak mengganggu tidur macan kecil ini sesekali menepuk punggung si Kecil.

Tak lama Jungkook ikut terlelap bersandar sofa dengan memangku Taetae, udaranya sedikit lebih dingin jadi Jungkook memeluk erat" Taetae agar tidak kedinginan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Clek..clek..clek..

Langkah kaki yang basah terdengar memasuki area mansion Yoongi. Jungkook Taersadar dari tidurnya mendengar suara langkah kaki yang semakin lama semakin mendekat dan Terdengar jelas.

Jungkook berdiri sambil menggendong Taetae, dia mengintip keluar dari Jendela. Hari mulai gelap, dan ada orang menggunakan Jaket masker dan payung serba hitam semakin mendekat.

Jungkook mencoba Tetap tenang, dia berjalan pelan ke pintu, mengunci pintu dan mendorongnya dengan Tubuhnya. Orang yang berada di luar berkali-kali kesulitan mencoba membuka pintu mansion.

Akhirnya, dia mengetuk pintu beberapa kali.

"Jungkook!" Jungkook hampir terjingkat mendengar panggilan keras dari luar.

Dia segera membuka pintu lalu menyalakan semua lampu.

"Kau menguncinya dari dalam ya?"

"Ya Yoongi hyung sih, kenapa pakai mantel hitam terus masker sama topi, payung juga. kan mencurigakan jadinya"

"Mobilku mogok makannya aku pulang jalan kaki"

"lalu bagaimana dengan mobilmu?dimana dia? tega sekali, bagaimana Jika kedinginan?" Yoongi yang tengah melepas mantel pun menatap Jungkook datar.

"Sudah kubuang, sudahlah"

'mobil itu baru beli kemarin hiks' Batin Jungkook.

"mm..hyung, ini Taetae tadi tertidur hyung pindahkan saja dulu, tadi habis menangis"

"Kau apakan anakku Jeon jungkook?" Seketika suara Yoongi berubah menjadi lebih seram dari Setan KKN Desa penari.

Biasa authorny suka becanda, ntar gua penggal —Yoongimin.

Becanda bang elah —thormin😔🙏🏻

"Bukan begitu, tadi dia Bilang jatuh karena terkejut ada laba-laba, jadi aku membawanya bermain denganku saja di depan TV"

"Yasudah, kau menginap saja dulu hujannya masih deras"

"mmm...aku bersihkan mainan Taetaae dulu" Jungkook segera mengembalikan Mainan Taetae kembali ke ruang bermain Taetae.

Dan Yoongi membawa Taetae ke kamarnya, Lalu dia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi sekalian membersihkan diri.
































Allohaaa maapin ya lama up nya 🤝🏻
jgn lupa votenya...byee

Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang