Iyah...kalian tau apa yang terjadi?
"PAPA!!!" Si Little Taetae yang mulai kesal karena Yoongi yang terus memeluknya, bahkan dia hanya bisa menggerakkan jari kakinya. Dan pipinya yang dari tadi menjadi imbas kegemasan Yoongi pada Taetae.
"Papa ᥴᥱᥴᥲk hᥱᥙng!!" Sedangkan si little yang terus meronta di dekapan Yoongi kini sudah pasrah.
Yonggi mendudukan Taetae di meja kerjanya, ya sekarang mereka berada di kantor. Lebih tepatnya kantor Yoongi.
Tok! Tok!
Suara ketukan pintu dari luar Ruangan Yoongi yang cukup nyaring. Yoongi berdecak tak suka pada orang yang tengah mengganggu waktunya dengn Taetae.
"Masuk!"
Ceklek!
Seorang Yeoja Lengkap dengan Tas dan riasannya, serta lihatlah dada yang hampir muntah dari tempatnya. Dia, Mantan kekasih Yoongi. Tidak, tidak, sebenarnya Yoongi tidak memiliki perasaan apapun, hanya terpaksa saja.
Dia memutuskan hubungannya setelah tau bahwa kekasihnya itu sudah bersuami, tidak bisa di jelaskan tapi setidaknya tolong di mengerti.
Dia berjalan menuju Kursi kebesaran Yoongi, lalu duduk di pinggirannya dengan sengaja menonjolkan bokongnya ke arah Yoongi. Dia hanya mendecak jijik melihat Yeoja ini.
"Yoongi-ah~ Suamiku sudah meninggalkanku setelah tau aku berpacaran denganmu"
"Lalu?"
"Ayo nikahi aku, aku tidak mau di sebut sebagai Janda"
"tidak, jika aku adalah suami mu mungkin sudah ku lakukan hal yang sama"
"Brengshake (canda deng :v) BRENGSEK! SEMUA LAKI-LAKI SAMA SAJA HANYA INGIN MEMANFAATKAN KU" Dia berdiri menatap Yoongi.
"Bukankah kau yang mengemis padaku?"
"Hiks brengsek! kalau tidak mau kenapa kau menerimaku?!"
"tidaka ada alasan khusus, hanya perasaan iba padamu"
"BRENGSEK KAU YOONGI-"
PLAK!
Yeoja itu memegangi pipinya yang terasa panas akibat Tamparan Yoongi, bahkan bedaknya ikut berhamburan dari pipinya.
"kau yang datang kan? maka sekarang kau keluar dari ruanganku HEERA!"
"Hiks hiks"
prak!
Tanpa sengaja kotak pensil yang Taetae mainkan terlempar hingga mengenai kepala Heera, Yoongi menatap Taetae bersamaan Dengn Heera yang sekarang memegangi kepalanya karena benturan kotak kayu itu.
"Makhluk sialan!" Yang di bentak hanya memiringkan kepalanya polos.
"ᥙng? Taetae nda ᥴᥱngᥲjᥲ" Jawabnya polos.
Heera mendekat mengambil sepatu tingginya dan mengarahkan bagian yang lancip ke arah kepala Taetae. Tentu hal itu langsung di cegah Yoongi. Tanpa basa basi, dia menarik Tangan Heera hingga tersungkur. Lalu menyeretnya keluar dan mengunci pintu ruangannya.
Taetae Turun lalu berjalan ke arah kaki Yoongi. Dia menarik celana Yoongi. Yoongi yang merasa celananya sedikit merosot pun menoleh ke arah Taetae.
"Papa ndongg.." Yoongi mengangkat tubuh Taetae membawanya ke gendongannya, dengan nafas yang masih memburu, Dadanya naik turun mengatur nafas yang menggebu-nggebu.
Si little yang menatap dada Yoongi pun menempelkan kepalanya di sana. Bisa di rasakan detak jantung Yoongi yang begitu cepat.
"papa tadi ciapa?"
"Hanya pengganggu" Yoongi kembali pada tempat Duduknya dan memangku Taetae.
Tok Tok!!
"Hyungiee!" Terdengar suara Jimin dari luar. Yoongi segera mendudukan Taetae di mejanya lalu beranjak membuka pintu yang tadi dia kunci.
"Tumben kau kemari?"
"aku bawa makanan" Tersenyum lucu pada Yoongi hingga matanya meninggalkan garis tersenyum
"Yasudah masuk saja" Jimin segera masuk lalu menghampiri Taetae yang duduk di meja.
"Taetae!" Si little yang terpanggil pun menoleh lalu menerjapkan matanya beberapa kali. Jimin menggendong Taetae lalu duduk di sofa memangku si little. Yoongi mengambil makanannya lalu menaruhnya di meja.
Tidak ada yang bersuara saat makan, Hingga...
"Hyung tadi ada apa?" Tanya Jimin
"Ada apa?"
"Kenapa Heera di seret keluar begitu?"
"Tidak ada, aku sudah memutuskannya karena dia bersuami, karena suaminya menceraikannya jadi dia ingin aku menikahinya"
"benar begitu? tapi dia bilang tadi, dia di lecehkan olehmu" Yoongi berhenti memakan makanannya lalu menatap Jimin.
"Aku bahkan tidak menyentuhnya"
"lagipula siapa yang akan percaya, hyung terkenal tidak pernah menyentuh Wanita" Dia meraih saku jas nya lalu menunjukan Vidio beberapa saat sebelum dia kemari.
Vidio itu berisi...
*Yoongi melecehkanku sampai suamiku tidak mempercayaiku lagi, suamiku menceraikanku karena Yoongi tidak mau bertanggung jawab atas anak dalam Kandunganku!"
***
"Sialan!"
"Hyung ada anak kecil, sebaiknya kita bicarakan ini nanti"
Setelahnya Yoongi hanya berdiam di Kursinya sambil memikirkan bagaimana menyingkirkan manusia sialan yang telah menuduhnya di depan media yang tidak-tidak.
Dan Apa-apaan anak dalam kandungannya, Yoongi bahkan tidak pernah menyentuhnya, Menjijikan.Hehe(•‿•) konsepnya ilang semua, jadi harus tulis ulang. maapin ya udah nunggu lama, makasih udah baca. jangan lupa Vote nya<( ̄︶ ̄)> nanti malem ada lanjutan lagi kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
Literatura Femininamenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri