"ahh... Jung-AH!!"
"Tahan sebentar"
"Sakit bodoh! Shh... ahh!"
"Kau, makanya kalau jalan lihat-lihat dulu"
"Mana ku tau kalau lantainya basah"
Jimin tadi terjatuh saat memberikan sayuran yang sudah di bersihkan nya ke dapur. Tapi saat di dapur, seokjin menjatuhkan sirup hingga membuat lantainya licin.
Jungkook mengangkat Jimin dan membawanya ke sofa, dia memberikan minyak dan memijat pergelangan kaki Jiminyang sedikit terkilir.
Yoongi sudah datang sedari tadi dia duduk di sofa dan memangku si little yang tengah mengunyah strowberry. Dia memandangi Jimin yang merintih beberapa kali karena kesakitan.
"Kau juga ceroboh sekali sampai bisa terjatuh" -Jh
"Di rumah pun dia ceroboh" -Myg
"aku tidak ceroboh, memang lantainya saja yang usil" -Jm.
"Yasudah lantainya yang usil, jangan bilang kau akan menangis!" -Sj
"Tidak hiks" Semua orang yang di sana hanya menghela nafas terbiasa dengan Jimin.
"Sudah-sudah, nanti jika kau kesusahan berjalan, aku saja yang gendong"
"Menang banyak kau Kook"
"itung-itung pdkt dengan adikmu hyung " Yoongi memutar bola matanya malas. Sudah biasa Jungkook begitu, dia hanya takut adiknya di apa apakan saja.
.
.
.
.
.
Hari sudah gelap, dan matahari pun sudah tenggelam. Di rumah Jungkook yang ramai, penuh dengan suara tawa dan canda mereka.Mereka ber7 berkumpul di meja Ruang keluarga sambil memakan beberapa hidangan dan dan menonton film.
"AAAAAA!!!!" semuanya terkejut dan menoleh pada Taetae, yang berteriak sambil naik ke atas rambut Yoongi.
"Kenapa Taetae?"
"Laba-laba"
"H-HAH!?" Jimin memeluk Jungkook yang berada di sampingnya hingga membuatnya kesulitan bernafas.
"Dimana tae?"
"itu papa" Si little menunjuk ke arah selimut yang di gunakannya tadi, terlihat laba-laba merambat dari selimut itu. Yoongi mengambil nya lalu segera membuangnya keluar jendela.
"Sudah, sudah tidak ada" Yoongi mengangkat Taetae lalu mendudukannya kembali di pahanya dan memasangkan selimut kembali.
"Jiminshy! sudah selesai"
"ugh? sudah hilang?" Jimin membuka matanya lalu melonggarkan pelukannya dari Jungkook.
"Sebenarnya disini yang bayi kau atau Taetae?"-Sj
"Aku juga takut laba-laba Tau" Jawabnya ketus.
tbc.... Jaringannya agak susah, sempe mati wifi juga tadi hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri