BAGIAN 3

3.7K 300 4
                                    

"Papa...."

"apa sayang?"

"ppopo!" Yoongi mengangkat Taehyung lalu mengecup beberapa kali bibir di little hingga membuatnya terkikik.

62 hari Taehyung tinggal dengan Yoongi dan Jimin, ya...lebih tepatnya dua bulan. Dia mulai terbiasa dengan Yoongi, bahkan tidak akan sungkan untuk meminta apapun yang dia inginkan.

Ting tong!

Bel pintu rumah Yoongi berbunyi, seketika mengalihkan atensi mereka berdua kepada pintu. Yoongi berdiri lalu berjalan ke arah pintu, Dan terlihat ada empat orang di sana yang tengah berdiri menunggu di persilahkan masuk.

"masuklah.."

Mereka berempat masuk ke rumah Yoongi, lalu berjalan ke arah sofa yang terdapat Taetae tengah bermain dengan tenang di karpet.
Yoongi mengangkat Taetae dan memindahkannya ke pangkuannya.

"Jadi ini bayi yang di ceritakan Namjoon?" Itu Kim Seokjin kakak dari Kim Namjoon.

Dia bertanya memandangi bayi yang kini menoleh padanya, dengan mata yang membola lucu. oh jangan lupakan pipinya yang mulai tembam, menjadikannya beribu-ribu kali lipat menggemaskan.

"Iya, Namanya Taetae"

"Woahhh Hyung, kau rela masuk ke air demi Little ini?" Jeon Jungkook. Teman dekat Jimin, termasuk teman mereka berenam juga.

"Aigoo Little Hybrid ini yang menghipnotis suga kita?"Terakhir, Jung Hoseok.

teman Akrab Yoongi yang, sudah sejak kecil. sering memanggil Yoongi dengan sebutan Suga, lebih tepatnya 'Sugar' tapi entah kemana dia membuang huruf 'R' itu. ya, mereka sekolah bersama di tempat yang sama dulunya, tapi sekarang sama-sama memegang usaha sang ayah.

"Jadi kalian datang kesini hanya untuk melihat bayi?" ucap Yoongi.

"Aihh memangnya di rumah hyung ada yang menyenangkan apa?" Jawab Namjoon.

"Aku kemari sebenarnya untuk mencari Jimin hyung, karena dia bilang akan membantu ku untuk mengerjakan tugas" Jungkook yang sedari tadi mencari keberadaan Jimin pun ikut menjawab.

"Jimin ada di kamar nya, pergi lah kesana"

"baiklah aku permisi dulu" Jungkook pergi menaiki tangga untuk kekamar jimin.

kini tinggal Yoongi, Hoseok, Namjoon, dan Seokjin saja. mereka entah tengah berbincang apa, yang pasti itu terlihat menyenangkan. hingga tanpa sadar Taetae sudah bergelung nyaman di pangkuan Yoongi.

"Hyung, dia terlihat lebih baik dari pada saat kita temukan dua bulan lalu" Namjoon yang melihat Taetae mulai tertidur nyaman.

"benar, pipinya menjadi lebih berisi, dan tubuhnya cukup gempal"

"Apa dia cukup rewel seperti bayi pada umumnya?" -Seokjin.

"tidak juga, dia belum pernah menangis atau merajuk, mungkin karena dia hybrid jadi sedikit berbeda dengan manusia"

"iya, mungkin itu bisa menjelaskan semuanya" -Namjoon.

"tidurkan saja dulu, dia sepertinya sangat mengantuk"

"omong-omong Hoseok, dia sudah tertidur" Seokjin melihat pada Hoseok yang cekikikan karena tertawa.

akhirnya Yoongi memilih pergi ke kamarnya untuk menidurkan Taetae. sementara Seokjin akan memasak untuk makan malam. setelah berbincang tadi, mereka meminta izin untuk mengisi beberapa kamar Yoongi yang kosong. Ku perjelas, mereka ingin menginap.

Yoongi iya iya saja, mereka semua teman dekatnya. lagipula Yoongi akan lebih terbantu dengan adanya Seokjin. lebih tepatnya dokter anak, jadi jika ada kalanya Taetae rewel maka akan lebih mudah bertanya pada Seokjin apa yang dia inginkan.

Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang