Taetae yang sedari tadi memandangi Yoongi tengah melukis pun masih tidak mengerti sebenarnya yang di lukis itu apa.
Semacam Lukisan yang ogah-ogahan, entahlah lukisannya di penuhi rumus dan teori. Taetae yang bosan menatap Yoongi pun mendatangi Yoongi, dia melihat Warna di lantai yang di gunakan Yoongi.
Merasa tertarik dengan warna dia menyentuh beberapa macam warna. Dia menatap warna warni itu penuh selera, Akhirnya hampir saja dia memakan warna di tangannya.
Untungnya Yoongi melihatnya dan segera membersihkan tangan Taetae.
"Bosan hm?" Taetae mengangguk sambil menatap Tangan kecilnya yang tengah di bersihkan Yoongi.
"Taetae mau jalan-jalan?"
"Mau beli gulali"
"Kita jemput Jimin hyung dulu ya?" Taetae mengangguk hingga membuat Poninya bergoyang.
Setelahmembersihkan Cat dan merapikan cat yang berhamburan, Yoongi membawa Taetae ke mobil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"JIMINIE HYUNG!!" Jimin menoleh mendapati Taetae yang di depan mobil Yoongi, dia segera berlari kecil mendatangi Taetae."Taetae dengan Yoongi hyung?"
"nee"
Jimin menggendong Taetae masuk ke kursi depan di samping Yoongi sambil memangku Taetae.
"Hyung besok kau di suruh datang ke sekolah untuk acara kelulusan"
"Ah hyung baru ingat, sudah besok ya"
Yoongi kembali menuju rumah untuk menunggu Jimin berganti baju. Tak seberapa lama Jimin sudah kembali ke mobil, mereka akhirnya melanjutkan perjalanan pergi ke taman, biasanya jika sudah sore hari Taman tidak terlalu ramai.
Yoongi memarkirnya mobilnya dan turun sambil menggendong Taetae.
"Daddy gula kapas!!" Taetae meloncat girang mendapati kedai dengan beberapa gula kapas yang sudah di pasang.
"Ayo" Yoongi menggandeng Tangan Taetae, iya berjaga-jaga siapa tau hilang, Taetae kan anaknya super aktif.
"Jimin!" Yang di panggil menoleh kebelakang, Jimin mendapati Jungkook yang juga berada di taman.
"Loh, sendiri?"
"Iya"
"Hyung boleh aku temani Jungkook?"
"Iya, tapi jangan terlalu jauh" Keduanya pergi berjalan-jalan di sekitar taman sambil memandangi beberap burung merpati yang turun di sekitar Rumput.
"dari tadi aku hanya berputar , bingung mau memakan apa"
"Kook mau coba itu tidak?" Jimin menunjuk kedai hot dog tak jauh dari mereka berdiri.
"Kau mau?"
"Ayo kita coba" Jimin menarik tangan Jungkook ke antrian, Tidak terlalu panjang jadi tidak terlalu lama.
Setelah mendapatkan Hot dognya Jimin dan Jungkook duduk di bangku taman yang berada di samping Yoongi.
drtt..drrtt...
"Sebentar.." Jungkook mengambil ponselnya dari saku melihat nama yang tertera di layar ponselnya bernama "Hope hyung".
"Halo hyung?"
....
"Iya baiklah, aku segera pulang"
pip!
"Kenapa?"
"Hoseok hyung menyuruhku pulang, dia bilang aku harus ikut pergi sebentar"
"memangnya pergi kemana?"
"Tidak tau, aku pulang dulu ya"
"yasudah hati-hati".
Setelahnya Jungkook pergi dan kini tinggal Jimin, Yoongi dan Taetae.
"Daddy merpati" Ucap Taetae sambil menunjuk merpati yang baru turun dari Terbangnya.
Jimin mendapati hal yang sedikit aneh di kaki burung merpati itu, kakinya terluka seperti bekas benang layang-layang.
Jimin mengambil merpati itu lalu mengikat kaki merpatinya dengan Pita berwarna merah yang dia temukan di tempat duduk Jungkook tadi.
Jimin meletakan merpatinya di depan Taetae, Dengan polosnya tangan kecilnya mengelus bulu putih milik merpati. Burung merpati itu kembali terbang dan menjauh dengan pita merah di kakinya.
"humm..."
"Ayo pulang, sebentar lagi matahari tenggelam"
Yoongi membawa Taetae kembali ke mobil, bersamaan dengan Jimin yang di sampingnya.
"Daddy.." Tangan Taetae menarik baju Yoongi.
"Iya?"
"Liat strowberry"
"Dimana?"
"Itu!" Tangannya menunjuk toko kue yang tak Jauh dari sana.
Yoongi mengajaknya masuk ke mobil untuk membawa mobilnya agar tidak perlu berjalan untuk kembali.
Sampai di toko kue Yoongi dan Taetae yang turun karena Jimin tertidur di mobil.
Ting~
Bel toko berbunyi saat mereka membuka pintu. Disambut dengan pemilik toko yang tengah merapikan kue.
"Halo, kalian mencari sesuatu?"
"Iya, apakah kue strowberry disini masih ada? putraku tadi melihat toko ini dari jauh jadi kami mampir"
Si penjual toko pun sedikit berjongkok menyesuaikan tingginya dengan Taetae.
"Allo...ini Taetae^^"
"Wah tepat sekali kamu datang, kuenya tinggal satu, sebentar ya" Dia pergi untuk mengambil kue yang di maksud oleh Taetae.
"Ini dia" Mejanya terlalu tinggi untuk Taetae hingga tidak bisa melihat Kuenya.
"Ihh nda bisa liat!" Yoongi mengangkat Taetae dan menggendongnya untuk melihat Kuenya yang tengah di kemas.
Alloha~ ceritanya sangat amat random ygy👁️👄👁️ hehe tapi makasih yang udh vote baik bgt.
ini saya sempat sempatin buat up hehe. makasih jangan lupa votenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hybrid [YOONTAE] End
ChickLitmenceritakan tentang seorang anak yang di selamatkan oleh Yoongi, hingga akhirnya di rawat dan di besarkan sendiri