15

2.2K 178 2
                                    

"Taetae- Hey! kesini sayang!!"

Keadaan rumah Yoongi yang pagi-pagi sudah ramai dengan suara tiga orang yang saling bersahutan. Taetae dan Yoongi berada di taman belakang rumah Yoongi, Ia sedang menyuapi Taetae makan.

Awalnya biasa saja, tapi setelah Taetae melihat seekor kupu-kupu, Taetae mencoba menangkap kupu-kupu itu. Akhirnya membuat Yoongi berlarian karena kupu-kupu tersebut melewati pagar.

Hap!!

Yoongi mengangkat Taetae lalu membawanya kembali untuk masuk dan meninggalkan taman.

"Ihh! Papa Nakal! Tae mau kupu...."

Mereka berdua saling bertatapan, hingga Taetae memberikan tatapan yang di buat menakutkan, tapi malah terlihat lucu di depan Yoongi.

Cup!

Yoongi mencium pipi si little hingga membuat Taetae membulatkan matanya.

"Angan cium-cium!"

Yoongi akhirnya memberikan Taetae pada Jimin yang sedang duduk di depan TV di ruang keluarga. Yoongi kembali ke dapur untuk membersihkan piring Taetae.

"Angan cium!" Taetae menahan pipi Jimin yang ingin menciumnya.

"eh garang sekali macan ini" Ucap Jimin sambil mencubit pipi Taetae.

Yoongi kembali dengan membawa sebotol susu dan biskuit Taetae. Dia duduk di samping Jimin lalu meletakan Biskuitnya di bawah. Yoongi mengangkat si little dan mendudukannya di pangkuannya.

Taetae dengan sigap mengambil biskuit sebelum Yoongi menariknya, lalu diam di pangkuan Yoongi sambil memakan Biskuit miliknya. Matanya tergokus pada TV yang mempertontonkan berita hari ini.

"Seorang korban berinisial 'AM' meninggal akibat kecelakaan di jalan Tol *** Korban mengalami beberapa luka bakar serta luka yang dalam, Berikut beberapa tayangan evakuasi"

"Hyung, bukankah beberapa jalan Tol selalu menjadi tempat kecelakaan?"

"Iya, mungkin....entahlah, aku tidak tau"

"Agak membosankan, rata-rata mereka hanya membawakan berita kecelakaan yang sama"

"Ya kau kira berita harus membawakan apa? Nasi padang?"

"Sekali-sekali buat berita update bias kan bisa"

"Ada-ada saja kau ini"

"Hehe"

Jimin mengganti siaran TV dengan kartun anak-anak setelah mendengar beberapa berita yang sama. Iya.....tidak ada salahnya, Berita TV kadang tidak terlalu penting Dan Jimin juga lebih suka menonton film kartun.

Tak dirasa beberapa saat setelah Jimin mengganti saluran TV Taetae tertidur dengan bersandar perut Yoongi dan botol susu di pelukannya. Jimin menatap wajah damai si little lalu mencium beberapa kali pipi Taetae gemas.

"eung..." Taetae yang merasa tidurnya terganggu pun sedikit merengek lalu menduselkan wajahnya pada perut Yoongi, serta menggenggam erat baju Yoongi.

"Hyung tidurkan Taetae dulu" Jimin mengangguk lalu kembali menonton TV nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Menjelang sore, matahari pun sudah tenggelam. Namun little hybrid kita ini tak kunjung bangun, Yoongi sudah membangunkan Taetae beberapa kali namun masih terlelap nyaman di tidurnya.

Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang