17

1.9K 166 4
                                    

"Koo~~?"

"Lho? Taetae kesini? dengan siapa?" Ucap hoseok yang sedang duduk di sofa ruang keluarga.

"Dengan Daddy ugii" seiring pertumbuhannya dia lebih suka memanggil papanya dengan panggilan Daddy.

Iya, sekarang umurnya 7 Tahun. dia tumbuh menjadi anak menggemaskan dan lucu. Dia juga mengikuti ekstrakulikuler bahasa inggris atas kemauannya sendiri.

"Dimana Daddymu?" Yang di tanya hanya terkikik pelan sambil menunjuk ke pintu.

Yoongi datang dengan membawa botol susu Taetae. Dia menggenakan celana pendek dan baju santai, rumah Hoseok tidak terlalu jauh juga.

"larinya cepat sekali, dia datang mencari Jungkook"

"Jungkook sedang keluar dengan temannya" Seketika telinga si hybrid turun dan terlihat tidak bersemangat lagi bermain.

"H-hei jangan sedih, hyung telfonkan Kookie oke?"

"Mood nya mudah berubah belakangan ini" Yoongi mengangkat Taetae lalu menggendongnya koala, dia menepuk pelan punggung Taetae.
Hoseok baru akan menelfon bersamaan dengan terdengar suara Jungkook dari luar.

"Aku pulang!" Jungkook datang bersama Jimin yang mengikutinya dari belakang.

"Loh hyung kesini?" Tanya Jimin melihat Yoongi.

"iya, Taetae mencari Jungkook tadi"

"Taetae! ayo main sama Koo" Ucap Jungkook mencoba menatap Taetae.

Taetae tetap menyembunyikan wajahnya di pundak Yoongi, sama sekali tidak ingin menatap lawan bicaranya. Jungkook masih belum menyerah, dia membujuk Taetae sebisa mungkin.

"Maaf ya tadi Koo pergi sebentar, ayo main?"

"....." masih tidak mendapat jawaban dari Taetae.

"Akurasa ada satu orang yang tau dia kenapa" Jimin yang sedari tadi diam akhirnya bersuara, membuat beberapa orang menoleh di sana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"apa belakangan ini mood nya memang mudah berubah?"

"iya, dia lebih sering diam"

Seokjin terdiam beberapa saat, Dia mencoba memahami perasaan Taetae.

"Sepertinya dia sedang gelisah akan sesuatu"

Yoongi sedikit menjauhkan tubuhnya sedari tadi di peluk Taetae. Dia melihat Taetae tertidur dengan pecifer yang bertengger manis di mulutnya.

"Dia tertidur"

"Tidurkan di kamarku dulu saja hyung"

"Yasudah" Yoongi beranjak pergi ke kamar Jungkook untuk menidurkan Taetae. Dia meletakan tubuh Taetae dengan perlahan dan meletakan guling di sisi kanan dan kiri Taetae, lalu menempatkan kepalanya senyaman mungkin.

Dia memandangi wajah Taetae yang damai lalu mengecup pipi kanan Taetae dan keluar dari kamar Jungkook.








































Ini mau yang sad apa Happy nih? 😾 maap ya pendek. ini juga udah saya sempet" in. Btw Thrnya dapet berapa nih? 😸.

besok saya lanjut ya

besok saya lanjut ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang