13

2.3K 172 2
                                    

Pagi ini kembali seperti biasa, Taetae berada di ruangan Yoongi tengah bermain dengan ponsel Yoongi. Dia suka menonton beberapa film kartun, mulai dari menonton kartun berisi pegawai restoran yang menyediakan makanan. Nama restorannya 'suck my duck' (ape lu? mikir ape lu?, gw bilangin Yoongi lu).

Keduanya tak berbicara sejak tadi, Ruangan itu sangat hening. Hinggi Yoongi yang sudah selesai dengan pekerjaannya menoleh melihat pada Taetae yang tengah tertawa sendiri dengan hand phone Yoongi.

*Ceklek

pintu terbuka, menampakan namja tinggi berjas, Namjoon.

"Hyung, kau hari ini pulang sore kan?"

"iya, kenapa?" Yoongi mengalihkan perhatiannya pada Namjoon.

"Jungkook ingin kalian datang ke rumahnya, dia bilang ingin membuat pesta kelulusan dengan panggangan bbq"

Mendengar nama Jungkook Taetae berhenti tertawa lalu menoleh pada Namjoon.

"Kookie hyung?" Namjoon menoleh, mendapati Taetae menatapnya. Dia menghampiri Taetae lalu mengangkat tubuh gempalnya.

"Papa, ikut Namu hyung" pintanya di lengkapi dengan puppy eyes.

"Nanti dengan papa saja ya?"

"Mau cama Namu hyung" Yoongi menghela nafas pasrah.

"Yasudah, nanti papa susul ya...jangan nakal"

"ciap, bye papa"

"Yasudah Hyung, aku ke rumah Jungkook duluan" Yoongi mengangguk lalu mengantarkan Namjoon hingga pintu keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"JUNGKOOK!!!"

"Chim hyung~~~ AHAHAHHAHAHA" Tawa Jungkook menggelegar setelah mengetahui panggilan Taetae pada Jimin. hingga terus terusan menggodanya.

"Hey kalian berdua tidak membantu bermain saja! mau ku goreng?" Seokjin keluar dari dapur dengan membawa spatula warna pink miliknya.

"i-iya ini belum selesai" Jimin dan Jungkook sedari tadi di tugaskan mengupas beberapa sayuran, tapi malah bergurau hingga sampai saat ini baru satu sayung yang selesai di kupas 'Timun' tidak tau mengapa harus mengupas timun sebersih itu tapi Yasudahlah.

*Flashback

"Jimin! bantu aku bersihkan sayur ini dan kupas wortel atau apapun yang berkulit"

"kau tidak di kuliti sekalian hyung?" Terdengar beberapa pukulan dari dapur beberapa kali sebelum Jimin keluar dari sana.

"mungkin kucing, tapi kan aku tidak punya kucing" -Jk

Setelahnya Jimin keluar dengan beberapa sayuran di tangannya. Dia menghampiri Jungkook yang tengah duduk di sofa ruang keluarga lalu dia duduk di karpet berbulu di bawah Jungkook, dan meletakan sayurannya di meja.

"Jungkook bantu aku"

"Lakukan sendiri"

"Jungkook!" Jimin mencubit paha Jungkook hingga sedikit memerah.

"Aish iya iya!"
akhirnya Jungkook turun dan duduk di samping Jimin. Dia duduk dengan menyilangkan kedua kakinya.

"Pahamu kosong kook"

"Mau kau duduki?"

"heh!" Setelahnya Jimin hanya diam dan membuka satu persatu plastik di sayuran itu untuk di bersihkan sayurannya.

"Kook Kook!"

"Hah?"

"timunnya sangat besar, tidak muat di tanganku, kau saja yang kupas"

"Baru timun saja tidak muat"

"memang ada yang lebih besar?"

"ada"

"apa?"

"Milikku"

"oh-Hah? HEH! KAU AKAN KU LAPORKAN PADA SUGA HYUNG BAHWA KAU TELAH MELAKUKAN DIRTY TALK PADAKU YANG MASIH POLOS INI!"

"Pantas saja tidak muat orang masih polos"

"HEH! KAU MAU-!"

"Jiminshy! jika kau berteriak lagi akan ku lempar kompor dari sini" Jimin akhirnya kembali diam.

"Ee...Apa Taetae punya panggilan khusus padamu?" Ucap Jungkook tiba-tiba.

"Maksutnya?"

"hahh~ seperti aku, dia memanggilku dengan nama Kookie hyung, kalau kau?"

"ohh dia memanggilku Chimy hyung" Terdengar suara Jungkook yang mencoba menahan Tawanya.

"apa? kenapa?"

"Tidak pffttt...."

*flashbackoff

"Chim hyung!!"

"HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA"

*pletak!

"anak anj-

Jungkook menatap ke depannya melihat Hoseok yang berdiri memandanginya. Dia langsung membungkam mulutnya dan menatap ke arah lain.

"Taetae...!!" Jimin mendatangi Little lalu mengambil alih dari gendongan Namjoon.

"Papa tidak ikut kesini?"

"papa nyusul nanti sole"

"Yasudah, Taetae mau strowberry?" Si little mengangguk cepat, antusias mendengar kata strowberry.

"Taetae kookie gendong yuk"

"nda mau"

"Loh? kookie gigit nih"

"no no no es klim Jumbo dulu" Jimin tersenyum puas lalu melewati Jungkook.

"Bye Jungkookie~~"
















tbc.......

Sesuai Janji, hari ini saya double up^^

Sesuai Janji, hari ini saya double up^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Hybrid [YOONTAE] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang