~Bismillahirrahmanirrahim~
•
•
•
•"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."
(QS. Al Baqarah: 216).🍁🍁🍁
"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq."
"Bagaimana para saksi sah?"
"SAHHH!!"
Penghulu mengucapkan Hamdallah, lalu dilanjut dengan membaca do'a pernikahan
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ. بَارَكَ اللهُ لِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْكُمَا فِيْ صَاحِبِهِ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
Artinya: "mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan".Setelah membaca do'a, penghulu tadi mengarahkan sang mempelai wanita untuk mencium punggung tangan laki-laki yang sekarang sudah sah menjadi suaminya. Begitupun sebaliknya, mempelai pria diarahkan untuk mencium lembut kening sang istri.
Dirgantara Shafiulla Alexandar. SHAFI.
Begitulah orang-orang memanggilnya.
Leader geng motor yang terbilang sangat besar dan cukup terkenal di kota Bandung .Putra sulung dari pasangan John Alexandar dan shaqilla Robert. Namun sayang, orangtuanya sudah lama meninggal dunia, akibat dari kecelakaan beruntun yang dialaminya.
Shafi menatap datar perempuan yang berada disampingnya, tak ada pancaran senyum bahagia sama sekali dari wajahnya.
Nazhiya Alaydrus. ZHIYA.
Gadis yang sejak lahir kedunia sudah menjadi yatim piatu. Putri pertama dari pasangan Sulaiman Alaydrus dan Siti Maryam.Ayahnya meninggal dunia semenjak dirinya masih berada didalam kandungan, sedangkan sang ibu ,meninggal dunia pasca melahirkan dirinya.
Shafi menjulurkan tangannya kedepan perempuan yang sekarang berstatus sebagai istrinya . Meskipun sedikit ragu dan gugup, Zhiya meraih tangan laki-laki dingin itu, dan mengecup punggung tangannya dengan lembut.
shafi dengan segera meraih tengkuk sang istri, dan mengecup keningnya singkat. Sangat singkat.
Pak Rt dan beberapa warga yang menyaksikan menghela nafas lega, melihat sepasang manusia yang kini sudah berstatus sebagai suami-istri itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shafiulla
RomanceGenre: Spiritual-romance Update: Setiap hari senin, kamis, dan jum'at °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Bagaimana jadinya jika dua orang yang saling tidak mengenal dipaksa untuk bersama melalui ikatan suci yang bernama pernikaha...