Shafiulla || 54🍁

1.5K 83 2
                                    

~ Bismillahirrahmanirrahim~



"Hanya Allah yang dapat menyembuhkan apa yang dipatahkan oleh dunia"
(Qoutes of the day)

🍁🍁🍁

20:00 wib

Shira, gadis cantik pemilik lesung pipit itu berkali-kali menghembuskan nafasnya kasar, dia mengusap wajahnya penuh frustasi.

Perkataan Ayahnya tadi membuat dia ingin gantung diri detik ini juga.

"Keputusan kami semua sudah bulat. Pernikahan kalian berdua, akan dilaksanakan dua minggu lagi. Dan Ayah tidak  menerima bentuk penolakan apapun lagi dari kalian berdua!"

"Argghh! kenapa harus gue?!" teriak Shira sembari memukuli bantalnya dengan penuh kekesalan. Sumpah, rasanya dia ingin menangis saja membayangkan dirinya akan menikah dengan Laskar.

Shira memegangi kepalanya sambil menggeleng-geleng kencang. "Pokoknya gue gak mau huaaaa! Bakal jadi apa coba hidup gue kalo sampe nikah sama tuh cowok gila?!!"

"Ayah apaan si jahat banget, pake acara jodoh-jodohin segala, dikira ini jaman siti nurbaya apa?!"

"HUAAAA BUNDA SHIRA GAK MAUUU!"

Tok!
tok!

"Shira? kamu kenapa sayang?" tanya sang Bunda.

Shira terdiam beberapa saat, detik berikutnya dia langsung berlarian   membuka pintu kamarnya begitu mendengar suara sang Bunda kembali.

Ceklek!

"Huaaa Bundaaa!" teriak Shira  langsung berhamburan memeluk sang Bunda.

"Loh kamu kenapa? kok nangis?" tanya Luna heran, tapi tak urung dia tetap membalas pelukan putrinya itu.

"Bunda pokoknya Shira gak mau dijodoh-jodohin kaya gitu. S-shira gak mau  bundaaaa, Shira gak sukaa." rengeknya menangis bagaikan anak kecil yang tak dituruti keinginannya.

Luna hanya diam mendengar rengekan putrinya itu, percuma juga jika dijawab, yang ada Shira malah semakin menangis kencang.

Jadi yang bisa dia lakukan hanyalah mengelus rambut putrinya untuk menenangkan.

"Bunda tolong bujuk Ayah dong, suruh batalin aja perjodohannya. Shira gak mau nikah sama Laskar, dia itu cowok galak, nyebelin, ngeselin, rese, gak mau ngalah, pokoknya dia itu bukan cowok baik! Masa Bunda tega sih biarin anak bunda yang cantik jelita ini nikah sama cowok gak jelas kaya dia!" cerocos Shira.

Shafiulla Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang