Shafiulla || 27🍁

3.5K 214 0
                                    

~Bismillahirrahmanirrahim~



"Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu."
-Ali bin Abi Thalib-

🍁🍁🍁

02:20 wib

Kringg..
kringg..

Dering Alarm yang terus berbunyi, berhasil mengusik seorang laki-laki dari tidur nyenyaknya. Terlihat dari kedua mata nya yang perlahan demi perlahan terbuka. Kemudian tertutup kembali, untuk menyesuaikan cahaya lampu yang masuk kedalam retina matanya.

"Enggh.."

Setelah nyawanya, terkumpul sempurna. Lelaki itu menoleh kesamping, yang langsung dihadiahi dengan wajah cantik dan damai milik istri kecilnya. Sebuah lengkungan berbentuk bulan sabit, tanpa diminta langsung tercetak diwajah tampan milik lelaki tadi.

"Sweety" Panggil lelaki itu dengan suara serak khas bangun tidur, yang mampu menggoda iman para kaum hawa, jika mendengarnya.

"hey bangun yuk?"

"Sayang.."

Karena tak juga kunjung membuka mata, Shafi memilih mengecupi seluruh wajah cantik Zhiya berkali-kali agar sang empu merasa terusik.

"baby  ayo bangun" Ujar Shafi, sembari mengunyel-unyel pipi chubby milik istrinya.

"Gemes banget"

cup!
cup!

"enggh..."  Akhirnya sebuah lenguhan terdengar dari bibir perempuan itu. Mungkin merasa terusik dengan kelakuan suaminya.

cup!

"Bangun yuk, udah jam tiga loh ini. Gak mau tahajjudan?" tanya shafi sambil sesekali mengelus kepala Zhiya dengan lembut.

"ngantukkkk!" Rengek Zhiya, dengan mata merem-melek. Sangat susah rasanya, untuk membuka mata, disaat rasa kantuk masih menyerang. Ya kan?

"Makanya ayo bangun, nanti ngantuknya juga ilang kalo udah wudhu"

"yuk bangun yuk"ajak Shafi kembali. Lelaki itu sudah merubah posisinya menjadi duduk bersandar pada kepala ranjang.

Zhiya merengtangkan kedua tangannya dengan manja. Kode minta di gendong.

"gendoong.."

Rengekan dengan nada manja itu membuat Shafi terkekeh kecil , lalu dengan cepat membawa tubuh mungil istrinya kedalam gendongannya. Menggendong tubuh mungil itu seperti koala.

"Manja banget sih, istri aku"

Zhiya menyenderkan kepalanya dibahu kekar Shafi "Heran deh, kamu bangun tidur aja, wangi banget."Gumam Zhiya. Sedangkan Shafi hanya tersenyum geli.

Shafi menurunkan tubuh sang istri didepan kamar mandi "Sana wudhu, biar seger lagi"

Zhiya mengangguk dan langsung masuk kedalam kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Shafiulla Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang