Apa yang terjadi jika kalian memiliki dua Gender sekaligus?
Bukankan itu aneh?
Apa yang akan kalian lakukan jika kalian ada di posisi itu?
Itulah yang terjadi kepada Denista Rehandra, pemuda yang kini berusia 17 tahun dan masih menduduki bangku kelas 2 SMA.
Apakah teman-temannya tahu?
Tentu saja tidak karena keluarganya dan dirinya merahasiakan ini kecuali dengan kedua sahabatnya.
Pasti kalian bertanya kenapa Denis bisa mempunyai dua Gender sekaligus?
Denis lahir dengan keadaan yang membingungkan.
Kenapa membingungkan?
Karena jenis kelaminnya tidak terindentifikasi, namun Denis tetap berusaha menerimanya walaupun terkadang ia merasa dirinya beda.
Sebab itu Denis sangat di sayang oleh keluarganya, dia dimanja dan dijaga namun Denis tidak terlalu suka di manja walaupun tanpa sadar dia akan manja dengan sendirinya .
Dan mungkin saja kalian ingin bertanya apakah Denis bisa hamil?
Tentu saja jawabannya bisa dia memiliki rahim tapi rahim yang di miliki Denis tidak begitu kuat seperti perempuan kebanyakan karena dia berbeda dia SPESIAL.
Kenapa Denis tidak jadi perempuan saja?
Karena dia juga memiliki apa yang lelaki miliki walaupun yang ia punya terbilang cukup mungil.
Itulah yang di sebut interseks.
Oke sampai sini saja perkenalan ini mari kita bahas lebih lanjut apa yang terjadi kepada Denis jika semua orang tau tentang dirinya yang sebenarnya.
Pagi yang cerah untuk memulai hari tapi tidak dengan keluarga yang satu ini."Bunda adek udah bolehkan bawa motornya kan ini udah dua minggu loh Bun" tanya si bungsu kepada sang Bunda yang tengah berkutat dengan alat dapur.
"Bilang sama Ayah mu sana kok bilang sama Bunda" balas sang ibu rumah tangga kepada anak kesayangannya itu.
"Yah, adek udah bolehkan bawa motornya" ucap Denis sambil memohon dan menatap sang Ayah seperti anak anjing terlantar, beginilah cara Denis meluluhkan hati Ayahnya ia akan mengucapkan kata-kata manja jika sedang ada maunya.
"Yauda-" ucapan sang Ayah terpotong karena
"Gak usah kasih Yah entar balap lagi dia" ucap Zaka sedikit memprovokasi sang Ayah.
"Ho'oh Yah entar dia lama pulang lagi ck ck ck" sambung Ozy.
"Ihh enggak Yah, adek gak bakal balap lagi, gak usah dengerin Abang Zaka sama Abang Ozy" ucap Denis sambil menatap kedua abangnya sinis. motor Denis di sita karena dia ketahuan balapan waktu Ayah dan Bundanya pergi ke acara keluarga di luar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is My Gender?[✓]
Teen FictionApa yang akan terjadi jika kamu memiliki dua gender sekaligus? WARNING: -cerita gay -m-preg -brother complex -18+ -pure imajinasi author -ini hanya cerita fiktif belaka