Flashback🔞
Ozy dengan perlahan membaringkan tubuh Denis di atas tempat tidur miliknya.
"Bang" panggil Denis seraya menarik lengan Ozy yang niat awalnya pergi meninggalkan Denis sendirian di kamar dan menuju kamar mandi. Tahu kan kalau Zynior lagi minta di elus sampe tidur, siapa yang kangen sama Zynior?
"Kenapa?" tanya Ozy seraya menatap Denis dengan muka yang sedikit memerah.
"Lanjutin" ucap Denis malu-malu yang mana membuat Ozy bingung.
"Hah?" Ozy menatap Denis dengan muka kebingungannya.
Denis mendengus dan mulai membuka perlahan kancing baju Ozy, Ozy yang melihat itu panas dingin. Ketika sudah lepas semua, dalam sekejap Denis membuang sembarang arah baju Ozy dan mulai berbaring kembali.
Denis Dengan perlahan membuka kedua kakinya dan menampilkan area pribadi serta rahasia miliknya."Lanjutin" seketika Ozy ingat, Denis hampir saja di perkosa oleh Fathir.
"Tap-"
"Gue pengen" ucap Denis seraya menatap Ozy malu-malu, "dengan senang hati;)" batin Zynior.
"Tapi dek-" ucapan Ozy terhenti karena Denis menarik lengannya yang otomatis membuat Ozy terjatuh di atas tubuh Denis yang telanjang.
"Bang Zy" panggil Denis tepat di telinga pemuda itu dan dengan sengaja Denis menjilat telinga Ozy. "kok adek gue jadi binal gini tolongಥ‿ಥ" batin Ozy.
"Dek...gue gak mau, gue takut setelah lo sadar lo bakal benci gue" Denis kini menatap abangnya itu dengan mata sayu.
"Gak bakal" ucap Denis untuk meyakinkan Ozy, seraya tangan nakal miliknya meremas kuat kejantanan yang tenggang milik Ozy alis Zynior.
"Uhh lo yang minta" detik berikutnya Ozy langsung melahap habis bibir merah cerry Denis.
"Mhh umm ahhm" desah Denis mulai terdengar setelah beberapa menit yang lalu ia merasa kesakitan, kini yang Denis rasakan adalah rasa nikmat yang samar-samar ada terasa sakit.
"B-bang Zyy ahh" Ozy menatap Denis yang di bawahnya, lihat mulut yang terbuka lebar itu dengan bibir merah yang sedikit bengkak. Ozy tau kalau bibir itu telah di sentuh oleh si bangsat Fathir, jadi itulah sebabnya bibir Denis bengkak hasil dari bersih-bersih Ozy.
"Lo enak banget" ucap Ozy masih dengan menggenjot Denis secara lembut, tangan kiri Ozy kini mulai meraba puting yang keras itu. Kini tak hanya tangan, mulut Ozy juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan membuat puting itu keenakan.
"Ahh" desah Denis ketika titik kenikmatannya telah di temukan, Ozy yang mendengar itu tersenyum samar.
"Ahh ahhh Bang Zyy ahh" desah Denis mulai tak karuan karena Ozy mulai menambah tempo, kini Ozy akan main secara brutal.
"Nikmat?" Denis mengangguk atas pertanyaan yang Ozy lontarkan, Ozy tersenyum dan semakin menambah tempo permainannya.
"Ahh Banghh Zyhh ahh pelanhh ahhm" Ozy tak membalas ucapan Denis ia akan pura-pura tak mendengar apa yang adiknya itu katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is My Gender?[✓]
Fiksi RemajaApa yang akan terjadi jika kamu memiliki dua gender sekaligus? WARNING: -cerita gay -m-preg -brother complex -18+ -pure imajinasi author -ini hanya cerita fiktif belaka