13

16.6K 1.3K 57
                                    

Ozy POV

Bisa-bisanya gue pergi beli Soft*x anjirr, tapi dari pada Denis nyuruh si Fathir mendingan gue aja yang beli. Hati moengil ku tersakiti setiap kali ngeliat Denis bareng Fathir. Pengen banget rasanya gue kubur si Fathir hidup-hidup tapi sayang banget dia sahabat gue.

Motor yang gue kendarain udah nyampe depan indosabtu, langsung aja gue masuk tanpa ngelepasin sendal. Gue jalan ke arah rak yang dimana banyak terpampang sesuatu yang gue cari.

"Err ini yang mana dah" ucap gue sambil lihat-lihat yang mana yang bakal gue beli, gue juga lupa nanya sama Denis yang mana dia pengen mana gue lupa bawa hp lagi. Gue masih aja ngeliat itu sampe yang jaga kasir datang ngehamipirin gue.

"Permisi, masnya cari apa ya" ucap kasir cewek itu ramah.

"Emm gini mbak saya lagi cari penambal darah" balas gue ehh tapi

"M-maksud saya s-soft*x mbak" ucap gue malu, ya malulah anjing gue cowokkk bangsat tapi demi Denis gue rela. Kasir cewek itu senyum aja sedangkan gue natap dia malu.

"Masnya cari yang mana ada yang 23 cm, 29 cm, 35 cm atau 36 cm?" tanya Mbak itu ke gue. Maaf ya mbak GUE GAK TAU ANJING.

"Mbak gimana empat-empatnya aja" ucap gue final untung aja gue kaya.

"Baik mas" mbak-mbak itu pun ngambil semua Soft*x berbagai ukuran itu, ribet bet dah jadi cewe tapi adek gue kan errr skip.

Setelah gue bayar tu semua langsung aja gue keluar dari tu indosabtu, moga aja mbak itu gak ingat muka gue. Siapa tau aja kalo lain kali gue dateng bareng teman gue entar dia bilang, "kamu kan mas-mas yang waktu itu beli soft*x tapi gak tau mau beli yang mana" kan malu gue entar, Apalagi kalau si Haikal tau.

Beberapa menit kemudian gue udah nyampe rumah dan bisa gue liat ayah gue yang baru pulang dari acara pertemuan sama teman lama ples kencan sama bunda katanya. Ayah udah buka garasi muat masukin mobil dia, pas gue liat dia keluar mobil gue pun langsung gas masuk garasi yang ngebuat dia kaget.

"Kamu bisa gak kalau bawa motor itu pelan dikit" ucap Ayah gue masih dengan wajah kaget dia, dia orangnya memang kagetan sama kek Denis.

"Lahh aku kan udah pelan, ayah aja yang ngelamun" balas gue sambil melangkah keluar garasi setelah gue parkir motor gue di samping motornya bang Zaka.

"Dari mana aja kamu, kenapa ninggalin Denis sendirian" ucap Ayah ke gue, gimana dia tau kalau Denis sendirian dia aja belum masuk rumah.

"Aku di suruh beli ini sama Denis" gue nunjukin bungkusan yang isinya soft*x punya Denis.

"Kamu datang bulan?" tanya Ayah gue dengan tampang bodoh, konyol, tolol, gobloknya. Gue natap ayah gue dengan pandangan datar padahal udah jelas gue di suruh sama Denis tandanya Denis yang datang bulan Ayah.

"Bukan aku yah, anjingnya tetangga sebelah yang datang bulan" gue pun ninggalin Ayah gue yang cekikikan di depan garasi itu biarin dia yang tutupin garasi. Gue masuk ke rumah dengan santai bisa gue liat ada bunda lagi duduk di ruang tamu.

"Bunda" panggil gue yang ngebuat Bunda natap gue.

"Kamu dari mana nak?" tanya Bunda.

"Aku pergi beliin Denis penambal darah" ucap gue santai dan pergi ngelewatin Bunda yang natap gue sambil geleng-geleng kepala.

Sampai di depan pintu kamar gue, langsung aja gue masuk pandangan pertama yang gue liat adalah Denis yang lagi tidur sambil meluk guling gue dan selimut yang nutupin semua badan dia.

Gue senyum ala om-om pedo sambil berjalan ke arah Denis. Langsung aja gue naik ke atas kasur dan gue taro bungkusan itu di nakas samping kasur.

"Dek" panggil gue di telinga dia.

What Is My Gender?[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang