6

26.9K 1.9K 11
                                    

Setelah selesai membersihkan diri kini dua anak Adam itu sedang mencari sarapan, mereka tidak ada niat untuk pulang kerumah. Kan udah minta izin kata Ozy.

"Bang jam segini ada orang jualan seblak gak" tanya Denis.

Mereka sedang mencari makanan sambil berjalan santai lagi pula Apartemen Ozy dekat dengan taman dan banyak pedagang kaki lima di setiap sisi taman tersebut.

"Mana ada ege lo mau mencret pagi-pagi" balas Ozy ngegas.

"Yakan siapa tau bang gue kan nanya" ucap Denis ngambek.

Ozy menatap Denis dengan pandangan malas, Denis mengedarkan pandangannya dan menatap gerobak bubur yang berada lumayan jauh dari hadapannya.

"Bang gue mau bubur ayam" pinta Denis

"Yaudah ayo" ajak Ozy dan berjalan mendahului Denis menuju kearah gerobak yang menjual bubur ayam itu.

Setelah sampai tanpa basa-basi langsung saja Denis memesan bubur ayam yang di inginkannya.

"Mang bubur ayamnya dua tolong"

"Iya neng tunggu bentar" ucap tukang bubur ayam seraya menyiapkan bubur ayam yang Denis pesan

"Ck mang gue ini cowo kok bilang neng" ucap Denis tak terima dan menatap tukang bubur ayam itu kesal.

"Ehh maaf dek saya kira cewe soalnya keliatan cantik" ucap tukang bubur ayam itu yang membuat Denis semakin kesal.

"Au ah bang ayo gue udah gak mau bubur" ucap Denis seraya menarik lengan Ozy.

"Haha dek jangan ngambek tapi kenyataannya lo itu cantik" mendengar ucapan Ozy yang terkesan mengejek Denis menghempaskan tangan abangnya itu dan pergi menjauh meninggalkan Ozy dengan kaki yang ia hentakan. Ozy yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Maaf mas udah buat adeknya marah" ucap tukang bubur ayam itu ia merasa bersalah karena membuat pelanggannya kesal.

"Haha gak papa kok mang dia lagi datang bulan jadi ngambekan" ucap Ozy santuy sambil memperhatikan Denis yang berjalan keluar taman.

"Sampain ucapan maaf saya ya mas dan ini buburnya" Ozy mengangguk dan menerima bubur setelah itu membayarnya. Ozy langsung saja berlari dan menyusul Denis yang berjalan ke arah Apartemen miliknya.

"Woyy dek tungguin napa" teriak Ozy namun tidak di hiraukan oleh Denis, Denis tetap berjalan atau di bilang berlari karena ia tau bahwa ia sedang di kejar oleh abangnya itu.

"Woyy dek tungguin napa" teriak Ozy namun tidak di hiraukan oleh Denis, Denis tetap berjalan atau di bilang berlari karena ia tau bahwa ia sedang di kejar oleh abangnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah adegan lari-larian ala drama India kini keduanya sedang duduk di depan tv apartemen Ozy sambil memakan bubur yang mereka beli tadi. Denis tadi menolak bubur itu karena masih merasa kesal dengan kang bubur tadi.

"Bang emang gue keliatan cewe banget ya" tanya Denis sambil menyantap buburnya dengan mata yang menatap tv yang menyala di depannya.

"Gak juga" ucap Ozy tanpa menatap lawan bicaranya sedikitpun ia masih fokus ke arah tv yang menampilkan duo botak kembar.

What Is My Gender?[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang