"Duhh anjing perih banget lagi ishh" keluh Denis karena matanya yang perih. bagaimana tidak perih tadi ketika sedang asyik-asyiknya berjalan di tepi pantai dengan Fathir, Denis terjatuh karena tidak memperhatikan arah depan.
Denis tidak melihat ada batu yang lumayan besar di depannya, jadi Denis langsung saja terjatuh sedangkan Fathir adalah tipe orang yang agak lemot jadi tidak bisa menangkap Denis.
Otomatis Denis terjatuh yang di mana ia terkena air ombak, jadi begitulah alasan kenapa mata Denis perih. Dan tentu saja baju yang di kenakan Denis itu basa, untung saja Fathir tidak marah atas kecerobohan dirinya.
"Lohh habis ngapain lo basa-basa gitu, habis lomba renang?" pertanyaan bodoh yang pertama kali Denis dapatkan ketika ia sudah masuk ke dalam rumahnya.
"Ck gue tadi jatuh"
"Jatuh ke mana lo? jatuh ke sumur?"
"Dengar dulu bodoo"
"Hehe oke lanjut dek"
"Gue tadi habis pergi ke pantai bareng Fathir, di sana kita jalan di pinggir pantai tapi gue gak tau kalo ada batu yang lumayan besar jadi ya gitu gue jatuh dan beginilah hasilnya"
"Makanya kalo jalan tu hati-hati"
"Yah kan gue gak liat gimana sih"
"Ck yaudah pergi mandi sana entar lo masuk angin"
Denis langsung saja meninggalkan Zaka yang menatapnya seraya menggelengkan kepala.
"Zaka kamu ngapain sihh kenapa ini basah" ucap Bunda yang baru saja masuk kerena beliau baru saja dari rumah tetangga.
"Ini gara-gara Denis bund" balas Zaka seraya melotot.
"Berani-beraninya kamu ngelototin bunda, lap itu cepat!" perintah bunda kelak dan meninggalkan Zaka yang menatap bundanya tak percaya.
"Gini amat jadi Abang" dan berakhirlah Zaka yang membersihkan air yang menetes dari baju Denis tadi.
23.21 pm
Denis masih asik dengan apa yang sedang ia tonton walaupun jam kini menunjukan pukul setengah 12 malam. Walaupun mengantuk Denis ingin tetap menonton karena dirinya penasaran.
Tadi saat sedang nyaman-nyamannya berbaring tiba-tiba saja Denis mendapatkan suatu chat dari teman sekelasnya Lilis, Denis cukup akrab dengan Lilis.
Lilis mengirimkan banyak Video yang berdurasi 1 jam lebih, dan ternyata yang Lilis kirim itu adalah Drama. pertamanya Denis lumayan kaget dengan apa yang Lilis kirim kepadanya.
Jika kalian ingin tahu yang Lilis kirim, Lilis mengirimkan drama bl kepadanya. Lilis bilang ia harus menonton itu jika tidak dia akan terus mengganggu dirinya. Dan inilah yang sedang Denis lakukan yaitu menonton drama yang Lilis kirim.
"Lahh kok cowo yang itu ngeselin amat" ucap Denis kesal karena pria yang di dalam drama itu selalu mengganggu pria yang lainnya.
"Haus" ucap Denis lirih dan menjeda drama itu, untuk mengambil segelas air karena tiba-tiba ia merasa haus.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is My Gender?[✓]
Fiksi RemajaApa yang akan terjadi jika kamu memiliki dua gender sekaligus? WARNING: -cerita gay -m-preg -brother complex -18+ -pure imajinasi author -ini hanya cerita fiktif belaka