01. Kesialan

35.3K 923 25
                                    

Cerita ini fiksi dan jika menemukan kesamaan cerita, nama tokoh, dan sebagainya itu adalah bentuk ketidaksengajaan. Mohon untuk jangan memplagiat, menyebarkan cerita tanpa izin atau menyebarkan cerita tanpa mencantumkan nama penulis. Ingat! Ini hanyalah cerita fiksi, jangan sampai terbawa perasaan ke dunia nyata.

Sebagai bentuk dukungan kalian bisa meninggalkan vote dan juga komentar.

Deru mesin motor memecahkan keheningan malam yang diguyur oleh hujan gerimis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deru mesin motor memecahkan keheningan malam yang diguyur oleh hujan gerimis. Kelima anak muda yang mengendarai motor itu melaju membelah jalan raya yang sepi, mempercepat laju motor agar segera sampai ke tempat tujuan.

Lima motor itu berhenti di parkiran rumah sakit dengan motor yang diparkirkan secara asal membuat satpam rumah sakit berteriak kesal.

Sembari membuka helm full face, mereka melangkah masuk ke dalam rumah sakit dan mencari kamar VIP.

"Bang, keadaan lo gimana?" Salah satu dari mereka bertanya, Reval Dale Wijoyo.

Laki-laki yang terbaring di atas brankar menjawab dengan sisa tenaganya. "Lumayan baik."

Kelima anak pemuda itu bernafas lega. Mereka langsung pergi ke rumah sakit ketika mendengar kabar, bahwa mantan ketua Drave masuk ke rumah sakit karena dikeroyok oleh musuh.

"Alhamdulillah, ternyata lo masih nafas, Bang." Davian Alden Gazza membuang nafasnya lega seraya mengelus dada.

Zean Gyver Halen menggeplak kepala Davian. "Gelo sia! Doa adalah ucapan."

"Kebalik, Ze. Ucapan adalah doa," koreksi Gabril Arlie Grisham.

"Bang, lo sendirian di sini? Bang Bian mana? Seharusnya dia ada di sini jagain lo." Reval kembali bertanya dengan matanya yang mengamati setiap sudut ruangan di mana Allen Jeovanno Gyandra dirawat, mantan ketua Drave.

"Lima menit sebelum kalian ke sini, dia pamit mau pulang dulu. Kasian juga dia dari tadi nemenin gue di sini," jawabnya dengan sesekali meringis sebab ujung bibirnya terluka.

"Bang, gimana bisa lo dikeroyok sampe masuk rumah sakit? Masa gara-gara udah lepas jabatan lima bulan lo udah lupa cara bela diri," kata Zean seraya mendudukkan dirinya di sofa.

Allen menghela nafasnya. "Mereka tiba-tiba hadang gue, anggota Earth yang lebih dari dua puluh mana sanggup gue lawan sendirian."

Mendengar nama Earth membuat Davian emosi. "Earth lagi, Earth lagi, mereka suka banget cari gara-gara."

"Namanya juga orang kurang kerjaan, mau nyari perhatian jadinya cari gara-gara terus sama Drave," balas Reval sambil mengambil satu buah apel yang berada di atas nakas.

Allen Jeovanno Gyandra adalah ketua geng motor Drave yang ke sembilan belas dan baru lima bulan lalu ia menyerahkan jabatannya itu. Sekarang ia hanya ingin fokus dengan kuliah, perusahaan almarhum Ayahnya, dan juga sang adik. Akan tetapi, meski sudah melepas jabatan, tidak bisa ia pungkiri bahwa para musuh masih selalu mengusik kehidupannya.

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang