JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR, TANDAI JUGA BILA ADA TYPO 🙏
Khusu ulang tahun aku hari ini bakalan update 2 chapter 🖤
Allen menyetujui niat Nevan yang ingin membawa Airin untuk tinggal di apartemen laki-laki itu. Karena bagaimanapun juga Airin sudah menjadi tanggung jawab sepenuhnya bagi Nevan, Allen hanya percaya saja kepada laki-laki itu. Akan tetapi, kalau sampai dirinya tahu Nevan tidak becus dalam menjaga adik tercintanya, tanpa lama-lama lagi ia akan langsung membawa Airin pulang.
Hampir semua barang yang Airin miliki perempuan itu bawa ke apartemen Nevan, alhasil apartemen Nevan menjadi agak lebih berisi sebab ada banyak barang Airin. Contohnya saja seperti belasan boneka yang berjejer di kamar Nevan, memang hanya ada satu kamar di sana.
Hari ini hari Minggu, pindah-pindah barang selesai pada siang hari dan setelah itu Nevan pamit untuk bertemu dengan teman-temannya, Nevan pikir dirinya sudah lama tak kumpul-kumpul dengan anggota Drave yang lain. Sementara Airin, perempuan itu katanya mau tidur saja di apartemen.
Drave dan Earth berkumpul di basecamp B milik Drave. Tidak semua anggota ikut berkumpul di sana karena memang hanya kumpul biasa-biasa saja.
Di sana ada anggota inti Drave, Nevan sebagai ketua. Zean sebagai wakil, Reval, Gabril, dan Davian. Kemudian, ada anggota inti Earth. Galang sebagai ketua, Adrian sebagai wakil, Ben, Ferdi, dan Martin.
Tidak hanya mereka bersepuluh, tapi masih ada yang lainnya. Seperti si kembar Azka dan Aska, Bagas, Cana, Eric, serta Ivan yang merupakan anggota Drave. Lalu, Bima yang masih diterima menjadi anggota Earth, Nanda, Arlo, dan Uzi.
"Tadi gimana?" tanya Nevan kepada Galang sembari menyikut lengan laki-laki itu.
Galang menoleh ke arah Nevan, mengangkat alisnya tanda tak mengerti. "Gimana apanya? Gue nggak gimana-gimana, tuh."
Mendengar balasan Galang membuat Nevan berdecak. "Tadi gimana sama Bilqis? Kalian udah jadi?"
Kini, giliran Galang yang berdecak. "Lo kenapa nggak bilang kalau ternyata si Bilqis itu galak. Galaknya udah hampir setara sama emak gue anjir!"
Nevan mengangkat bahunya acuh. "Biasanya dia kalem, maksudnya yang gue lihat dia nggak bar-bar banget."
"Meski kayak gitu gue yakin nanti Bilqis bakalan minta bantuan sama lo," lanjutnya.
"Iya, sayang! Masa kamu nggak percaya? Nih, aku lagi sama temen-temen. Enggak ada cewek juga di sini, dari kemarin curigaan mulu."
Serempak atensi mereka beralih kepada Zean yang sedang melakukan video call dengan Citra. Memang akhir-akhir ini Citra sering curiga kepada Zean, seperti menuduh Zean bohong, selingkuh, atau katanya udah nggak cinta lagi. Entah ada apa dengan Citra itu, sepertinya hubungan Zean dan Citra sedang diuji. Tapi untungnya, Zean sangat sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓
Teen FictionBagaimana pemuda dingin ketua geng motor itu memperlakukan istri polosnya? HIGH RANGKING anakgengmotor #1 cintasma #1 goodboy #8 hamilmuda #5 polos #4 lovestory #2