14. Mau Hamil

9.1K 369 9
                                    

HI, AKU UPDATE! TANDAI JIKA ADA TYPO, VOTE DAN KOMENTAR JANGAN LUPA 🌻

Sebelum pulang, Allen harus menghadiri meeting terlebih dahulu dan Keisha menunggu majikannya itu di ruang kerja Allen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum pulang, Allen harus menghadiri meeting terlebih dahulu dan Keisha menunggu majikannya itu di ruang kerja Allen. Ia mengamati setiap sudut ruangan itu dengan hati-hati, Keisha belum pernah benar-benar sangat memperhatikan ruangan itu karena ia masuk ke sana hanya untuk mengantarkan bekal untuk Allen saja.

Perempuan itu berjalan menyusuri dan mengamati rak yang berisi buku-buku, beberapa dokumen, juga furniture untuk menghias rak itu. Akan tetapi, fokus Keisha teralihkan kepada sebuah buku album berwarna hitam. Ia mengambilnya tanpa ragu, ketika dibuka ia langsung dikejutkan dengan wajahnya di sana. Bagaimana bisa?

Tidak hanya satu dua, ada foto dirinya ketika selfie, foto ketika di pantai, ketika ia mengenakan gaun putih yang begitu mewah, serta ada banyak foto dirinya bersama dengan Allen.

Tunggu, ia tidak pernah melakukan hal itu. Pertama kali bertemu dengan Allen adalah ketika di supermarket, Keisha ingat dengan jelas bahwa semasa hidupnya ia tak pernah mengalami kecelakaan parah sama sekali. Lalu, ada apa dengan foto ini?

"Apa-apaan ini? Enggak mungkin, a-aku nggak pernah pake gaun ini. Apalagi sampe foto di pantai, kenapa juga ada wajah aku di foto ini? Se-sebenarnya ini ada apa?" Keisha terus menggumamkan pertanyaan-pertanyaan yang menanyakan kenapa bisa ada dirinya di foto itu. Itu sangat tidak masuk akal.

Keisha menutup mulutnya dengan tak percaya, menggelengkan kepalanya pelan. "Enggak mungkin, ini pasti editan."

Terlalu terkejut dengan apa yang Keisha lihat, perempuan itu sampai tak sadar jika pintu ruangan terbuka dan masuklah Allen yang baru saja selesai meeting.

"Keisha, kita mampir dulu ke restoran--" Laki-laki itu menghentikan ucapannya ketika netranya melihat buku album yang Keisha pegang, ia juga dapat melihat raut wajah terkejut dari perempuan itu.

"Keisha, kamu--"

"Apa semua ini?" Keisha bertanya seraya menunjuk salah satu foto di dalam buku album itu.

Allen mendekati perempuan itu, ia juga tak menyangka bahwa Keisha aku menemukan buku album itu. Seharusnya sedari kemarin Allen simpan buku album itu di tempat yang tak bisa Keisha jangkau.

"Keisha, itu--"

Sang pemilik nama mundur menjauhi Allen. "Bapak selama ini tahu sama saya? Bapak selama ini suka nguntit? Ini semua editan, 'kan? Kenapa bisa wajah saya ada di sini? Jangan bilang Bapak jadiin wajah saya sebagai imajinasi liar Bapak!"

Laki-laki berusia dua puluh lima tahun itu menghela nafasnya seraya memijat pangkal hidungnya. "Bukan begitu, foto itu juga bukan editan."

"Enggak mungkin! Saya nggak pernah lakuin semua yang ada di dalam foto ini." Keisha mengelak dengan meninggikan nada suaranya, beruntung tidak ada orang luar yang mendengar.

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang