CERITA INI MAKIN NGGAK JELAS AJA 😔 DAN KAYAKNYA SEBENTAR LAGI JUGA BAKALAN ENDING, HAPPY OE SAD?
Tiba-tiba saja di pagi hari yang cerah ini ibu hamil itu merengek kepada sang suami untuk pergi jalan-jalan ke mall. Padahal niatnya tadi Nevan disuruh Ayahnya untuk mengikuti kelas bisnis private, terpaksa dengan senang hati Nevan membatalkan jadwalnya itu dan pergi menemani istri tercinta jalan-jalan ke mall.
"Emangnya ke mall mau beli apa? Kan beli perlengkapan bayi juga udah kemarin," tanya Nevan saat kakinya berpijak di lantai mall.
Airin mengaitkan tangannya di lengan Nevan. "Enggak ada, sih, cuma mau jalan-jalan aja."
"Bukannya nggak boleh, tapi kamu 'kan lagi hamil tua kalau kakinya pegel nanti gimana? Terus kamu juga jangan capek-capek, mending diem aja di rumah," kata Nevan dengan sedikit menasehati.
Mendengar itu Airin mencebik. "Ish! Kata dokter juga aku harus banyak-banyak gerak, biar nanti pas lahiran lancar."
Nevan menghela nafasnya pasrah. Pasangan suami istri itu berjalan-jalan terlebih dahulu seraya melihat-lihat keadaan sekitar, jikalau terasa ada yang menarik perhatian mungkin akan Airin pertimbangkan untuk membelinya.
"Kak Nevan 'kan bentar lagi mau pergi ke kondangan, gimana kalau kita beli baju aja? Udah lama juga nggak beli baju," kata Airin tiba-tiba ketika melihat toko pakaian dengan brand terkenal.
Terlihat Nevan menggeleng pelan. "Enggak usah, pakai aja yang ada."
"Enggak mau! Kita harus beli sekarang pokoknya." Airin menolak keras dan langsung menarik tangan suaminya menuju ke toko pakaian.
Di sana mereka menghabiskan hampir satu jam lebih hanya untuk memilih pakaian dan belum ada yang terpilih satu pun. Inilah alasannya kenapa para laki-laki sangat malas menemani perempuan berbelanja, terutama pakaian. Pilihannya ada banyak dan itu akan menghabiskan waktu sangat lama, tak singkat.
Biasanya Nevan membeli baju ; tertarik, dicoba eh ternyata cocok, langsung beli.
Sementara Airin ; tertarik, dicoba eh ternyata pas dicoba jadi keliatan gemuk. Ganti lagi, dicoba eh ternyata warnanya nggak cocok sama kulit. Ada yang menarik lagi malah bingung mau pilih warna yang mana, katanya yang ini bagus tapi yang itu juga bagus, ujung-ujungnya nggak jadi beli, deh. Terus saja begitu sampai Nevan sudah menguap beberapa kali.
Meskipun begitu, Nevan tetap sabar dan menunggu istrinya itu sampai selesai.
Nevan duduk di sofa yang telah disediakan di sana, ia duduk dengan anteng seraya menunggu Airin yang sedang berada di ruang ganti. Matanya menelisik mengamati sekitar dan tak sengaja netranya menangkap sosok laki-laki yang tengah merangkul perempuan dengan mesra.
Mengernyit heran. "Itu 'kan Arkana calon suaminya Alisca?" monolognya.
"Kenapa dia malah jalan sama cewek lain? Padahal bentar lagi udah mau nikah," lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓
Teen FictionBagaimana pemuda dingin ketua geng motor itu memperlakukan istri polosnya? HIGH RANGKING anakgengmotor #1 cintasma #1 goodboy #8 hamilmuda #5 polos #4 lovestory #2