24. Saran Nevan

4.1K 259 9
                                    

AKU KEMBALI! JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENTAR, TANDAI JUGA KALAU ADA TYPO 🌻

Sepulang sekolah Nevan mengajak Bilqis untuk ketemuan di kafe dekat alun-alun, laki-laki itu ingin membicarakan soal kemarin tentang tawaran untuk menjadi pacar pura-puranya Bilqis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang sekolah Nevan mengajak Bilqis untuk ketemuan di kafe dekat alun-alun, laki-laki itu ingin membicarakan soal kemarin tentang tawaran untuk menjadi pacar pura-puranya Bilqis.

"Sorry, gue lama. Lo udah nunggu lama di sini?" Bilqis langsung duduk di depan Nevan dengan masih mengenakan seragam sekolah.

"Soal kemarin, gue nggak bisa jadi pacar pura-pura lo," ucap Nevan langsung pada inti.

Mendengar itu tentu saja Bilqis kaget. "Kenapa? Lo nggak mau nolongin gue, lagi pula lo tenang aja, gue nggak ada niatan buat rebut lo dari Airin."

Laki-laki itu menghela nafasnya. "Gue tahu, tapi tetep aja gue nggak mau bikin Airin kepikiran terus. Lagi pula gue punya satu cara buat bantu lo lepas sepenuhnya dari Dean."

Mata Bilqis berbinar mendengar itu, dirinya mencondongkan wajahnya ke arah Nevan. "Gimana? Gue pasti lakuin apapun asal lepas dari Dean, tadi aja dia maksa buat pulang bareng sampe tangan gue memar ditarik-tarik sama dia."

"Galang Aldrich Kael, usia sembilan belas tahun dia mahasiswa jurusan bisnis di universitas Wersey. Bisa dibilang dia setara sama gue, dia juga sekarang lagi nggak ada pasangan, jadi lo bisa sambil pendekatan sama dia," ucap Nevan panjang lebar dengan raut wajah tanpa ekspresi seperti biasa, beda lagi kalau udah sama istri tercinta.

Bilqis mengerutkan keningnya, gadis itu tampak sedang berpikir. "Tunggu, Galang yang lo maksud itu Galang yang ketua geng Earth?"

Menganggukkan kepalanya sebagai balasan.

Gadis itu menggelengkan kepalanya sembari mengibaskan tangannya. "No! Gue nggak mau berurusan lagi sama yang namanya anak geng. Dean salah satu anggota inti geng Elton, gimana kalau ternyata Galang sama kasarnya kayak Dean? Gue nggak mau!"

Nevan mengerutkan keningnya. "Elton? Mantan pacar lo anggota Elton?"

Bilqis menganggukkan kepalanya tanpa ragu. "Iya, dia anggota inti Elton. Beberapa kali juga gue pernah diajak ikut buat nemenin dia ke area balapan, mana serem-serem lagi anak geng motor kayak gitu."

"Gue nggak mau, ya, sama si Galang itu. Mana dia itu musuh besarnya Elton, bisa-bisa kacau nanti urusannya. Udahlah, lo aja yang bantu gue," lanjut Bilqis.

Mendengar itu Nevan bersidekap menatap Bilqis dengan dingin. "Emang lo pikir gue ini siapa?"

Melihat raut wajah Nevan membuat Bilqis gugup. Tiba-tiba saja dirinya merasakan aura yang berbeda dari diri Nevan.

"Nevan Xander Calvin ketua geng Drave, gue nggak ada bedanya sama Galang maupun Dean. Jadi, lo juga pasti nggak mau dibantu sama gue, 'kan?" timpal Nevan dengan dingin.

"Enggak semua orang seperti yang lo kira, apa lo pernah denger kalimat ini? Jangan menilai buku hanya dari covernya. Enggak semua anak geng motor yang lo tahu itu seperti apa yang lo tahu, dan nggak semua cowok kasar kayak Dean. Lo bakal diperlakukan istimewa kalau nemu cowok yang bener-bener sayang sama lo, Bilqis." Nevan mengembuskan nafasnya, terpaksa dirinya harus menasehati gadis itu padahal niat awal hanya menolak tawaran kemarin dan memberikan saran.

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang