12. Masih di Bandung

7.2K 361 5
                                    

Maaf aku baru bisa update sekarang karena udah mulai sekolah dan tugas bermunculan makin banyak tiap harinya, aku jadi nggak ada punya waktu buat ngetik dan cari ide untuk cerita ini. Meski di sekolah nggak punya jabatan penting, tapi sebagai pelajar tetap aja jadwal padet. Nah 'kan jadinya curhat 😌

Tandai juga kalau ada typo, aku ngetik ini sebelum tidur. Jadinya buru-buru karena ibu aku ngomel buat cepet-cepet tidur 🌚🙏

Keesokan harinya, mereka memilih untuk pergi ke Farm house Lembang pada siang hari dan untungnya pengunjung hari ini tidak terlalu padat, jadinya mereka bisa bermain dan mengambil foto sepuas mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, mereka memilih untuk pergi ke Farm house Lembang pada siang hari dan untungnya pengunjung hari ini tidak terlalu padat, jadinya mereka bisa bermain dan mengambil foto sepuas mungkin.

Sekilas Info Farmhouse Bandung
Sebagai salah satu tempat wisata lembang baru, Farm house Lembang mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Tempat wisata di Bandung biasanya terbantu naik oleh medsos, terutama facebook dan instagram. Tampaknya tempat ini memaksimalkan banget hal ini.

Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto atau selfie, dan di posting di media sosial. Memang, Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, hanya berbeda konsep tempatnya saja.

Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di waktu Weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja.

Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga dan sikecil; ada beberapa kandang binatang yang unik, pasti menarik buat anak kecil.

Beberapa hal menarik dan fasilitas yang ada di sini antara lain;

Tampaknya ini jadi salah satu objek favorit di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit versi kecil ini ditata rapi dan indah, tempatnya instagrammable banget.

Enggak heran kalau di hari libur kita bisa antri lama sebelum bisa ambil gambar di rumah hobbit.

Ada banyak tempat hewan di mana kita bisa berfoto dan berinteraksi. Si kecil pasti bakal kegirangan. Hewan-hewan yang ada di sini antara lain domba, berbagai burung, landak, sapi, kelinci, dan lain-lain.

Terdapat penyewaan kostum bergaya eropa di sini. Tentunya ini bakal bikin foto kalian lebih unik, bukan? Beda dengan yang lain.

Anda bisa menyewa kostum, berfoto di set latar yang tersedia, ataupun berkeliling lokasi mencari tempat berfoto yang bagus. Harga sewa baju di Farm House Rp 75.000/jam. Tersedia banyak ukuran dan jenisnya.

Banyak banget spot berfoto yang bagus di sini. Kalian tinggal berkeliling dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Farm House Lembang bakal lebih terasa asyik di saat sepi.

Di malam hari, hiasan lampu akan terasa menambah indah.

Taman bunga dan bangunan di sini ditata bergaya eropa dan cukup terawat, jadi kalian nggak bakal kehabisan tempat ber-selfie ria. Apalagi kalau kebetulan sedang turun kabut, lebih keren suasananya.

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang