29. Airin Kenapa?

5.3K 239 4
                                    

Nevan sudah mengetahui keberadaan Airin, perempuan itu ada bersama dengan Rayn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nevan sudah mengetahui keberadaan Airin, perempuan itu ada bersama dengan Rayn. Jadinya ia bisa bernafas lega lantaran istrinya itu baik-baik saja, laki-laki itu juga melanjutkan sekolahnya tanpa khawatir dengan Airin.

Sepulang sekolah, Davian langsung meminta izin untuk tidak akan ikut nongkrong sebab dirinya harus pergi ke tempat les dengan guru privat barunya. Hari ini adalah hari pertama ia akan bertemu dengan guru privat barunya.

Davian berdiri di depan pintu apartemen milik guru privat barunya, setelah menghela nafas sedalam mungkin ia menekan bel dan setelahnya pintu langsung terbuka dengan seorang laki-laki sekitar berumur 30-an yang membuka pintu.

Pria itu sering kali disapa Pak Rama.

"Kamu Davian, ya?" tanyanya dengan ramah.

"Iya, Pak," jawab Davian sopan.

Rama tersenyum, lalu mempersilakan agar Davian bisa masuk ke dalam apartemennya. Mereka mulai berkenalan dan tiba-tiba saja Rama memberikan sebuah kontrak untuk Davian tanda tangani.

"Maksudnya ini kontrak apa, Pak? Ibu bilang, saya tinggal belajar aja sama Bapak." Davian tentu saja bingung ketika Rama secara tiba-tiba memberikan kertas serta pulpen kepadanya.

"Sebenarnya ini tidak terlalu penting, tapi semua anak murid saya yang dulu-dulu menandatangani surat ini. Isi kontrak ini hanya agar kamu tidak mengatakan kepada orang luar tentang les privat ini, saya ini guru privat yang banyak dicari oleh para orang tua, hampir kebanyakan anak-anak yang saya ajari mereka bisa mendapatkan rangking pertama," kata Rama dengan percaya diri.

Davian yang tak mau ambil pusing pun langsung saja menandatangani kontrak itu tanpa membaca semua isi kontrak secara keseluruhan. Meskipun nantinya ia ada dalam masalah karena kontrak ini, Ibunya pasti tidak akan tinggal diam.

Setelah menandatangani kontrak, Rama melanjutkan dengan mengajari Davian beberapa materi yang dengan mudah bisa Davian pelajari, lalu Rama memberikan beberapa soal untuk Davian kerjakan. Selama Davian mengerjakan soal darinya, Rama banyak menceritakan beberapa hal.

"Saya hanya mengajari anak-anak seperti kamu ini cuma satu tahun, mereka semua terus membujuk dengan segala cara agar saya bisa mengajari mereka lagi. Tapi, semua itu sudah tertulis di kontrak. Kamu mau tahu kenapa mereka ingin belajar sama saya?"

Davian mendongak sekilas. "Kenapa?" tanyanya.

"Karena mereka kecanduan dengan hadiah yang saya berikan," jawab Rama dengan sedikit berbisik.

Mengernyit bingung, Davian menghentikan gerakan menulisnya. "Kecanduan? Memangnya apa yang Bapak kasih?"

"Setiap anak yang saya ajari bisa mendapatkan rangking dan nilai memuaskan, nantinya akan saya kasih hadiah. Termasuk kamu juga kalau nanti bisa mendapatkan nilai dan rangking yang bagus, akan saya kasih hadiah," katanya.

"Hadiah apa?" tanya Davian penasaran.

Rama tersenyum misterius. "Pokoknya ada, kamu sekarang belajar aja yang bener. Nanti juga kamu bakalan tahu kalau kamu bisa dapat nilai bagus."

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang