22. Kebenaran Part 2

4.5K 261 6
                                    

JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENTAR 🌻

Pergerakan semua orang terhenti ketika mendengar suara lantang seorang laki-laki yang tiba-tiba saja masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pergerakan semua orang terhenti ketika mendengar suara lantang seorang laki-laki yang tiba-tiba saja masuk. Anggota Earth dan anggota Drave terkejut mendapati kedatangan laki-laki itu. Dia adalah Bima, salah satu orang yang terlibat dalam penculikan Meisha.

"Bima? Lo masih hidup?" tanya Galang yang mewakili pertanyaan semua orang.

"Iya, gue masih hidup. Kalian semua harus tahu, kalau penculikan Kak Meisha itu bukan suruhan Bang Ansel," katanya membuat semua orang saling berpandangan, bertanya-tanya tentang perkataan Bima.

"Semuanya turunin senjata kalian!" teriak Ansel lantang yang langsung dituruti oleh anggota Earth.

Allen pun mengisyaratkan agar anggotanya untuk menurunkan senjatanya masing-masing.

"Bang Ansel, boleh lepasin Airin-nya nggak?" tanya Nevan.

"Lepasin!" perintah Ansel dan dengan sigap Galang melepaskan tali yang mengikat perempuan itu.

Setelah lepas Airin langsung berhamburan ke dalam pelukkan suaminya. "Airin takut banget," adunya.

"Iya, maaf aku lama datangnya, ya?" Nevan membalas pelukan istrinya.

"Ada yang mau lo jelasin? Cepetan ngomong!" ucap Allen mempersilakan Bima.

Bima menghela nafasnya. "Yang culik Kak Meisha emang anggota Earth, gue, Anwar, Cleo, Yudha, sama Fajar. Sebenarnya selama ini Anwar itu anggota geng Elton, dia mata-matain kita, Bang. Dia nawarin duit ke gue, Yudha sama Fajar. Sedangkan Cleo, dia mau-mau aja lakuin itu karena suka sama Anwar, bisa dibilang dia gay."

"Setelah berhasil culik Kak Meisha, mereka siksa Kak Meisha sampe babak belur. Sumpah demi apapun gue nggak lukain Kak Meisha sedikitpun, gue cuma jaga dia biar nggak kabur. Terus waktu Bang Allen berhasil bawa Kak Meisha pergi, ketua Elton bunuh mereka semua karena Meisha berhasil dibawa Bang Allen. Untungnya gue nggak mati, berbulan-bulan ini gue koma di rumah sakit tanpa kalian tahu," lanjutnya.

Laki-laki bernama Bima itu memandang semua orang yang ada di sana. "Semua yang gue omongin ini bukan rekayasa, maaf gue telat kasih tahu kalian dan dengan bodohnya ikut terlibat dipenculikan itu. Jadi, sekarang Drave dan Earth nggak perlu musuhan lagi karena semua ini ulah Elton."

"Sekarang kalau kalian semua mau gue mati, gue rela." Bima langsung berlutut dengan kepala menunduk. Ia siap menerima hukuman dari Drave dan Earth, dirinya terlalu tergiur dengan tawaran uang berpuluh-puluh juta itu.

Ansel maju, menarik kerah laki-laki itu dan langsung melayangkan bogeman. "Kenapa lo mau lakuin itu cuma karena duit, hah?"

"Ibu gue sakit keras, Bang, gue butuh uang dalam waktu dekat buat biaya operasi," jawabnya jujur.

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang