13. Pikiran Dewasa

9K 372 3
                                    

HI, AKU UPDATE! JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENTARNYA 🌻

Niat awal memang akan menghabiskan liburan selama dua Minggu di Bandung, akan tetapi malah berakhir akan pulang besok malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niat awal memang akan menghabiskan liburan selama dua Minggu di Bandung, akan tetapi malah berakhir akan pulang besok malam. Pertama, Diandra yang disuruh pulang karena Ibunya ingin ia liburan ke rumah Neneknya. Kedua, Citra dan Bilqis juga diajak untuk liburan keluar negeri bersama keluarga mereka. Dan ketiga, Allen juga menyuruh agar Airin cepat pulang. Laki-laki berusia dua puluh lima tahun itu tak tenang adik semata wayangnya jauh dari jangkauannya, padahal ada Nevan yang bisa menjaga Airin.

Dan sekarang, sore terakhir di Bandung mereka gunakan dengan mengadakan pesta kecil-kecilan di atas villa, di mana di sana terdapat kolam renang.

Bara berserta anak istrinya pun masih berada di sana, jadinya mereka ikut berpesta bersama dengan anak muda.

"Kamu pasti nggak bakalan inget, tapi kita pernah ketemu waktu kamu masih SD. Dulu kamu tingginya cuma sepinggang saya, sekarang udah tinggi, mana udah nikah duluin Allen." Bara bercerita banyak kepada Airin, sampai anak istrinya ia anggurkan.

Laki-laki itu menceritakan bagaimana Allen ketika SMA dan kisah perjuangan cinta Allen untuk mendapatkan Meisha. Akan tetapi, sangat disayangkan perjuangan Allen malah berakhir dengan Meisha yang meninggal dunia.

Semuanya berawal dari Meisha yang diculik oleh lima anggota Earth, mereka menculik Meisha tanpa persetujuan dan sepengetahuan ketua Earth. Hal itu pula yang menjadi awal permusuhan Earth dan Drave. Anggota Earth yang lain mengira bahwa kelima anggota Earth dibunuh oleh Drave, padahal tidak.

Justru, kelima anggota Earth itu sudah melukai Meisha sampai perempuan itu harus dirawat di rumah sakit berbulan-bulan sampai akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa mengerikan yang tidak akan pernah anggota Drave terutama Allen lupakan. Setelah meninggalnya Meisha, Allen mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua Drave dan memberikan jabatan ketua itu kepada Nevan yang merupakan adik Meisha.

"Apa Earth masih berusaha buat balas dendam soal kejadian itu?" tanya Bara ketika para perempuan sibuk memanggang daging juga memotong buah-buahan.

Gabril menjawab. "Masih, mereka kayaknya nggak bakalan berhenti sampai Drave ngaku yang udah bunuh kelima anggota Earth itu."

"Sumpah demi apapun gue greget banget buat bilang siapa pelakunya," sahut Reval dengan geram.

Davian menghela nafasnya. "Bukannya sebaiknya kita ungkapin aja yang sebenarnya? Daripada terus-terusan salah paham kayak gini, gue cuma takut nantinya ada perang besar."

Zean menganggukkan kepalanya setuju dengan ucapan Davian. "Bener banget, gue setuju sama Davian. Kalau sampai ada perang lagi, masyarakat luas bakalan mandang geng motor makin nggak bener. Gue takutnya pemerintah sampai nyuruh buat bubar."

[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang