UPDATE LEBIH CEPAT DARI BIASANYA 🌻
TANDAI KALAU ADA TYPO
KANGEN NOTIFIKASI DARI WATTPAD, YUK KOMEN-KOMEN BEE:)
Follow IG aku, ya, nanti aku follback kalau ada DM 🌻
Sore tadi Fabian menelfon bahwa ada beberapa masalah di kantor dan terpaksa Allen harus kembali ke kantornya. Sampai sekarang jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh malam, namun laki-laki itu masih belum pulang. Meninggalkan adiknya seorang diri di rumah, sedangkan para pelayan sudah tertidur di gedung belakang rumah.
Airin gulang-guling di atas kasurnya sembari memegangi perutnya yang sakit. Ini semua memang salahnya yang memasukkan terlalu banyak sambil ke dalam mie ayam ditambah lagi ia tak seharusnya memakan makanan luar.
"Sakit banget hiks!"
Rasanya benar-benar sakit, Airin menyesali perbuatannya itu. Setelah ini ia janji tak akan memakan makanan pedas dan sembarangan lagi, seharusnya ia menurut dengan perkataan Allen dan juga Nevan.
"Kak Al kenapa nggak pulang-pulang, sih? Ditelfon juga nggak diangkat, mau telfon Kak Nevan juga pasti dia nggak mau ke sini. Udah malam juga pasti Kak Nevan udah tidur," gumamnya seraya membuka ponselnya di aplikasi buku kontak yang menampilkan nomor telfon milik Nevan.
"Airin!"
Sang pemilik nama mendongak, menatap ke arah pintu kamarnya yang dibuka oleh sosok laki-laki yang bernama Nevan.
Melihat wajah Airin yang pucat serta dipenuhi oleh keringat membuat Nevan bergegas menghampiri perempuan itu. "Lo kenapa? Sakit? Pucet banget."
"Airin sakit perut," adunya dengan suara pelan. Firasatnya mengatakan bahwa Nevan pasti akan mengomeli dirinya sebentar lagi.
"Apa gue bilang juga, jangan makan pedes! Lo ngeyel banget, sekarang sakit 'kan perutnya. Lo itu nggak boleh makan-makanan luar, kalau dibilangin itu nurut bukannya malah ngelawan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓
Teen FictionBagaimana pemuda dingin ketua geng motor itu memperlakukan istri polosnya? HIGH RANGKING anakgengmotor #1 cintasma #1 goodboy #8 hamilmuda #5 polos #4 lovestory #2