Akhirnya bisa update meski part nya dikit, tapi lumayanlah. Jangan lupa kasih vote sama komentarnya 🌻"Kak Nevan, Airin mau nasi goreng!"
"Kak Nevan, Airin mau yogurt!"
"Beliin cilor yang ada di bawah apartment dong!"
"Kak Nevan, gendong Airin sampe depan televisi!"
"Kak Nevan, beliin cilor lagi!"
"Kak Nevan, tolong ambilin handuk, Airin mau mandi!"
Seharian ini kesabaran Nevan sungguh sangat diuji oleh perempuan yang bernama Airin Jeovanna Gyandra. Layaknya anak sultan yang semuanya harus dilakukan oleh pelayan, Airin dengan seenak jidat menyuruh Nevan untuk melakukan semua perkataannya.
"Sabar, Nevan. Lo harus sabar demi anak sama istri," gumamnya menyemangati diri sendiri.
Laki-laki itu menghampiri istrinya yang sedang duduk di meja rias sehabis mandi tadi. "Sekarang kamu mau apa?" tanyanya dengan lembut.
"Sekarang jam berapa?" tanya Airin seraya menyisir rambutnya.
"Jam satu siang," jawab Nevan sembari melirik jam tangan berwarna hitam miliknya.
"Kalau gitu Airin mau tidur siang, tapi Kak Nevan temenin sambil usap-usap perut Airin." Perempuan itu merentangkan kedua tangannya, bermaksud agar Nevan menggendongnya menuju ke ranjang.
"Beneran, ya, harus tidur?"
Airin menganggukkan kepalanya. Ia tidur dengan Nevan yang memeluknya dari belakang, jangan lupakan tangan Nevan yang mengelus-elus lembut perut istrinya itu.
"Kak Nevan kalau nanti Airin udah lahiran anaknya mau mirip sama siapa?"
Mendengar itu Nevan langsung menjawab, "Ya, mirip aku dong. Aku 'kan bapaknya yang bikin kita berdua, masa pas lahir anaknya jadi mirip Kim Taehyung."
"Ih, tapi bagus kalau mirip Kim Taehyung. Dia 'kan cowok terganteng di dunia," balas Airin.
"Ya, nggak bisalah! Harus mirip sama aku, aku juga nggak kalah ganteng sama Kim Taehyung," tutur Nevan tak mau kalah.
Airin membalikkan badannya menjadi berhadapan dengan Nevan. "Kak Nevan, katanya kalau melahirkan itu sakit. Kira-kira Kak Nevan punya tips nggak supaya pas nanti Airin lahiran nggak sakit?"
Nevan menghela nafasnya, "Airin, emangnya aku pengalaman apa sampe nanya tips sama aku? Di mana-mana kalau melahirkan itu sakit, mau melahirkan secara normal ataupun caesar."
Perempuan itu menundukkan kepalanya, "Airin sekarang jadi takut, gimana kalau keluarin bayinya nggak melalui tahap melahirkan aja?"
Dengan gemas Nevan mencubit kedua pipi istrinya. "Kalau nggak dilahirin cara ngeluarinnya gimana? Pake sulap gitu? Kamu ada-ada aja. Airin, kamu tahu nggak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[V] NEVAN X.C || MY SWEET HUSBAND ✓
Teen FictionBagaimana pemuda dingin ketua geng motor itu memperlakukan istri polosnya? HIGH RANGKING anakgengmotor #1 cintasma #1 goodboy #8 hamilmuda #5 polos #4 lovestory #2