CERITA INI TERINSPIRASI
DARI FILEM BOLLYWOOD.🌹🌹🌹
Sebagian orang memilih Jalan untuk Agar Tetap hidup dengan Selamat dan meminimalisir kejadian buruk yang menimpa diri orang tersebut atau orang lain. Ya sebagian orang di muka bumi ini sayang Terhadap nyawanya sendiri, tak ingin Mati konyol hanya karna yang namanya Cinta.
agaknya ada Sebagian orang yang ber anggapan seperti itu, Ada juga yang Pasra hanya karna sudah Tak tau Arah jalan hidupnya mencoba hal buruk dengan mendekatkan dirinya terhadap yang Namanya kematian.
Ditinggal nikah oleh sang pujaan hati, membuat hidupnya tak tau tujuan dan nyaris melukai dirinya sendiri agar cepat menemui ajalnya. Jeon Jungkook Tentara Asal korea selatan itu pasrah akan hidupnya karan sudah tak ada lagi harapan untuk hidup. Setiap hari dirinya hanya berperang dengan yang namanya kematian. jiwanya tak takut dan gentar akan yang namanya kematian. rasanya dia ingin sekali dirinya bertemu sang pencipta secepatnya.
Ya Jungkook setiap hari pekerjaannya hanya Menjinakkan yang namanya bom. Ya Jiwanya tak takut akan nama alat yang bisa meruntuhkan bangunan menjadi rata dengan tanah itu. meskipun ia selalu berkutat dengan bom, tapi yang membuat orang bingung adalah dia tak pernah sekali pun salah memotong kabel pada bom yang sekutu negara lain, sembunyikan atau secara terang-terangan menaruh di sekitar wilayah negaranya.
Bahkan Teman yang bekerja dengan Jungkook sering bilang bahwa dia Pria yang tak mudah mati. namun ia tak merasah begitu, ia ingin sekali meninggalkan dunia ini hanya karna tak sanggup lagi menopang hidupnya. karna kekasih nya yang telah pergi.
Hidupnya datar tak lagi ada yang namanya senyuman diwajahnya. hanya tatapan datar yang ia tunjukan kesemua orang. Sebagian teman yang sudah tau akan kisahnya. tak mempermasalahkan tentang sikap pemuda itu yang terlalu cuek dan tidak mau tau tentang urusan orang lain. Agak nya beda bagi gadis yang bernama Lalisa Manoban ia sangat ingin tau tentang sikap Jungkook yang seperti itu. Ia sungguh ingin tau akan kisah pria yang membuatnya bertanya-tanya selama seminggu ini.
Lalisa Manoban gadis blasteran Korea-Thailand bekerja di salah satu portal Media swasta korea selatan ini. tengah melakukan wawancara dengan para tentara, dan ingin mencari tau apa saja kegiatan yang mereka setiap harinya. Dengan cara lisa harus mengikuti mereka. dan meliput setiap hal yang para Tentara itu lakukan. Sudah satu minggu ini lisa mengikuti kegiatan itu dibantu rekan kerjanya Kim Mingyu.
Cukup sulit memang hanya untuk mendapatkan sebuah informasi dari para Tentara. apalagi dengan yang namanya Jeon Jungkook. Setiap lisa meminta dirinya untuk memberikan sedikit pengalaman atau ulasan tentang dirinya yang sudah lama menjadi seorang tentara itu. namun lisa hanya mendapatkan sebuah penolakan dan bentakan dari tentara dingin itu.
lisa tak takut dan juga tidak mudah putus asah agar dapat mewawancarai pria itu. lisa adalah tipikal gadis yang ambisius dan ingin semua yang ia ingin didapat olehnya. Terbukti dengan sekarang ia terus saja memohon untuk jungkook memberikan ulasan tentang wawasannya itu.
"Ayolah ku mohon beritahu pengalaman kau selama menjadi seorang tentara." ucap lisa memohon dan mengarahkan kamera kecilnya ke Jungkook.
"Sudah ku bilang tidak ya tidak. Dasar gadis manja menyusahkan." Jungkook berujar dengan begitu dingin.
"Kau ingin mempersulit pekerjaan ku ya? Tolonglah sekali ini saja." ucap lisa dengan sebal karna pria dingin dihadapannya ini.
"Kau yang menyusahkan hidupmu sendiri, karna berada disekitar diriku. kau ingin mati dengan cepat ya? Sudah sana pergi jangan menggangu pekerjaan ku." Jungkook bilang seperti itu karna dia sedang fokus dengan salah satu bom yang disembunyikan didalam tanah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Random[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook