Warning⚠
Mengandung unsur 21+Happy Reading😘
🌳🌳
Pagi ini di kelas 12 IPA 1 sangatlah berisik, ya karna guru matematika mereka yang sudah kolot itu pensiun. Jadi ya kelas mereka hari ini tak ada guru mengajar, mata pelajaran yang membuat semua murid pusing tujuh keliling. akibat yang namanya Matematika.
Jeon Jungkook pria yang menjadi incaran para cewek-cewek disekokah, atau bisa di sebut most wanted itu. sedang memimpin konser dadakannya di kelas ini. dangan naik di atas meja dan menggunakan sapu yang berada di kelas untuk gitarnya.
Para teman gengnya ikut bernyanyi dan memukul apa saja yang ada di kelas. Yang mengeluarkan bunyi.
Jungkook bambam, Mingyu, Jaehyun dna Eunwoo. Adalah para anak dari penyumbang danah terbesar di sekolah ini. Jadi tak heran jika mereka berperilaku prik seperti itu.Ya suaran Jungkook itu memang sangat merdu ditambah lagi wajah yang tampan. Membuat para penghuni kelas, terutama para cewek pun ikut bernyanyi serta memuji pria yang bermarga Jeon itu.
Namun saat mereka sedang asik dalam konser dadakannya itu, kelas menjadi tiba-tiba senyap. Karna seorang wanita yang masuk kekelas mereka. Dan langsung duduk di meja guru yang berada di kelas ini.
Dia Lalisa manoban seorang guru yang masih berusia 24 tahun. Ya lisa di tugaskan untuk menggantikan pak choi, untuk mengajar matematika yang pensiun.
"Kenapa gak dilanjutkan? Ayo saya mau lihat kalian bernyanyi sambil naik di atas meja seperti tadi." Ucap lisa santai kepada semua penghuni kelas.
Semuanya pun diam tak tau harus apa, mereka pun mengambil duduk di bangkunya masing-masing. Jungkook yang biasanya tak bisa di atur oleh siapapun termasuk guru. Mendadak ikut diam menatap lekat wajah lisa, yang sangat cantik bak boneka barbie.
"Maaf cantik, kau ini sebenarnya siapa?" Tanya Mingyu sambil memperlihatkan mata genitnya pada lisa. Ya Mingyu adalah playboy cap ikan gurame.
"Oh bagus kau bertanya, Aku lalisa manoban guru matematika baru kalian penganti pak choi." Jawab lisa sambil memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM STORY LK || LIZKOOK
Разное[Mature 🔞] ✅ Cerita ini akan habis dalam satu part atau 2 part doank Warning⚠ Bijaklah Dalam membaca BELUM REVISI Maaf Jika Typo Bertebaran 🙏 #Liskook #Lizkook